Bank Mandiri Targetkan Rp 400 miliar di Mandiri Property Expo 2018

PROPERTY INSIDE –  PT Bank Mandiri Tbk menggelar pameran properti bertajuk Mandiri Property Expo 2018 menggandeng para developer yang tergabung dalam organisasi REI (Real Estate Indonesia) DKI Jakarta.

Mandiri Property Expo 2018 yang dimulai sejak 5 Mei 2018 sampai 13 Mei 2018 adalah salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan KPR sebanyak dua digit pada tahun ini. Meski event ini baru pertama digelar, namun Bank Mandiri optimis akan sukses.

Baca juga: NPL Tinggi, Perbankan Selektif Kuncurkan Kredit Properti

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, penyelenggaraan Mandiri Property Expo ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini.

“Melalui Mandiri Property Expo ini, Bank Mandiri ingin mengoptimalkan potensi ini dengan memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi masyarakat. Terlebih lagi, kebutuhan perumahan di Indonesia masih tinggi,” ujar Susatyo, Sabtu (5/5) di Jakarta.

Baca juga: BTN, Masih Menjadi Penguasa Pasar Perumahan

Pada event ini, Bank Mandiri memberikan kemudahan mengajukan KPR, calon konsumen cukup menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk segera diproses. Selain itu, Bank Mandiri menawarkan program KPR suku bunga super promo  5,55% p.a. efektif 2 tahun pertama serta 6,55% p.a. 3 tahun selanjutnya.

“Pada event ini, kami menargetkan pencairan Mandiri KPR di kisaran Rp 400 miliar yang berasal dari penjualan 70 proyek milik 18 developer peserta Expo. Untuk diketahui, hingga 31 Maret 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 40,45 triliun, tumbuh 11,11% dibandingkan Maret 2017,” kata Susatyo.

Share this news.

Leave a Reply