Melirik Potensi Pasar Karawang, Taruma City Tawarkan Ruko Premium

By 29 June 2018Property News

PROPERTY INSIDE – General Manager Marketing Taruma City Ie Rina mengatakan, saat ini kota Karawang sudah menjadi primadona para invetor. Bukan hanya dari Jakarta, tetapi dari luar pulau pun sudah mulai berinvestasi di Karawang.

Selain faktor lokasi, menurut Ie Rina, salah satu alasan investasi di Karawang adalah terbukanya peluang bisnis di kota itu. Dan perkembangan kawasan industri yang pesat menjadikan daya tarik Karawang bagi para pebisnis properti.

“Peluang usaha di kota Karawang masih sangat terbuka luas. Apalagi ditunjang dengan pertumbuhan ekonomi dan konsumsi rumah tangga yang tinggi, membuat kota ini semakin menarik untuk investasi,” jelasnya.

Baca juga : Memasuki Semester II, APL Fokus Pasarkan Taruma City

Dengan segudang keunggulan yang ditawarkan oleh Karawang, Rina optimis pengembangan Taruma City yang merupakan superblok pertama di Karawang akan meraih kesuksesan seperti proyek sebelumnya, Grand Taruma.

Rina menambahkan, Taruma City lokasinya hanya 9 menit dari Exit Tol Karawang Barat dan menjadikan Taruma City sebagai lokasi paling premium di Karawang.

Tahap awal Taruma City akan memasarkan ruang komersial berkonsep ruko sebanyak 243 unit. Harga unit ruko ini dibanderol mulai dari harga harga Rp 1,8 hingga Rp 10 miliar.

Alasan Taruma City memasarkan ruko ini karena kebutuhannya memang besar dan permintaannya tinggi. “Peminatnya dari para pedagang dan pengusaha di Karawang sendiri. Mereka membutuhkan perkantoran dan juga kawasan bisnis yang layak,” terang Rina.

Baca juga : Sasar Generasi Milenial, Pengembang Asia ini Bangun Mal Berkonsep Museum Retail

Ruko di Taruma City merupakan produk premium dengan dua tipe yakni 2 lantai dengan ukuran 4,5 meter x 10 meter dan tipe 4 lantai dengan ukuran 8 meter x 20 meter.

Rina mengaskan, ruko ini dibangun dengan konsep modern minimalis, dibangun dengan finishing premium.

Selain itu ruko ini memiliki kelebihan degnan konsep dua fasad. Pertama menghadap ke jalan Kertabumi dan Taruma Park yang merupakan taman terbuka tematik yang di desain dengan standar internasional.

Share this news.

Leave a Reply