Windy Ghemary: Passive Income Investasi Properti, Menjanjikan.

By 30 November 2018Life Style, Property News

PROPERTY INSIDE – Menjadi bagian dari Finalis Indonesian Idol 2014, merupakan suatu berkah yang sangat disyukuri oleh gadis berdarah Bangka- Palembang, kelahiran Jakarta ini. Mengalahkan ribuan peserta dari seluruh Indonesia merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi seorang Windy Ghemary.

“Sekarang ini aku sering mengisi acara on air dan off air, kadang hingga keluar kota. Yang penting tetap eksis di dunia tarik suara” katanya saat wawancara dengan PropertyInside.id di kawasan Kasablanka beberapa waktu lalu.

Menurut Windy, kesuksesan dapat diraih dengan kerja keras dan kegigihan. “Kita tidak boleh menyepelekan pekerjaan, harus profesional dengan bidang profesi yang kita tekuni. Saat ini aku belum mau mencoba profesi lain selain di dunia tarik suara, aku masih ingin fokus,” ungkapnya.

Baca juga: Zackia Arfan: “Properti itu Investasi Cerdas”

Meski mengaku masih ingin fokus di industri musik tapi Windy tak menutup kemungkinan akan mencoba bidang seni yang lain.

“Kalau memang ada bakat dan jalan menuju kesana mengapa tidak di coba, tapi itu nanti. Pengembangan kemampuan diri itu juga penting supaya kita dapat survive di dunia hiburan yang memang persaingannya sangat ketat.”

Berbicara tentang bisnis, Windy sangat tertarik untuk memiliki perusahaan penyedia jasa penyelenggaraan even (event organizer).

Baca juga: Kisah Horor Dibalik Keindahan Arsitektur Rumah-rumah “Berhantu”

“Aku punya cita-cita juga memiliki perusahaan seperti itu, karena pasti berhubungan dengan dunia musik. Sekarang ini selain menyanyi, sering juga diminta menjadi MC di acara-acra off air. Dari situ aku melihat event organizer berpotensi bagus ke depannya,” jelas Windy.

Meski masih muda, ternyata Windy memiliki insting bisnis yang sangat baik. Bahkan dia juga memperhatikan perkembangan industri properti. Menurut dia, properti adalah hal yang tak pernah bisa dilepaskan dari kehidupan manusia.

Itu sebabnya dara cantik ini menilai bahwa properti adalah investasi yang memberi jaminan keuntungan jangka panjang.

“Suatu saat aku ingin memiliki beberapa properti hunian untuk disewakan, passive income-nya sangat menarik dan menjanjikan. Nantinya akan saya serahkan pada orang tua dan keluarga untuk dikelola.”

Baca juga: 10 Negara Wisata dengan Harga Properti Termurah di Dunia

“Permintaan hunian menurutku tak akan pernah habis. Melihat dengan perbandingan harga kadang dalam waktu kurang dari 1 tahun harga properti sudah sangat melonjak,” katanya.

Dari segi hunian rupanya Windy ingin mempunyai suatu hunian yang nyaman, tenang dan sejuk, dengan lingkungan asri. Tetapi di Jakarta mungkin sulit untuk mendapatkan rumah dengan lingkungan seperti ini, kecuali di pinggiran Jakarta.

Namun saat ini pilihan huniannya adalah apartemen, guna mengantisipasi kesibukan serta menunjang mobilitasnya. Menurut Windy, hunian yang dekat dengan kegiatan merupakan suatu keharusan.

Share this news.

Leave a Reply