Archipelago International Sabet 26 Penghargaan dari Agoda

By 15 February 2019Life Style

PROPERTY INSIDE – Sebanyak 26 hotel di bawah pengelolaan Archipelago International, sukses meraih penghargaan dalam ajang Customer Review Awards yang diselenggarakan Agoda, perusahaan penyedia jasa pemesanan perjalanan daring.

Customer Review Awards dari Agoda diberikan kepada hotel-hotel mitra yang memiliki standar penawaran di internet melebihi rata-rata. Sebanyak 500 hotel di Indonesia menerima penghargaan tersebut.

Baca juga: Hotel Indonesia Segera Kelola 12 Hotel Milik BUMN Lain

Penerima penghargaan dinilai berdasarkan beberapa kriteria, seperti ulasan menarik dan konsisten yang diberikan tamu, harga pasar yang kompetitif, penggunaan YCS (Yield Control System) yang optimal, serta niat bekerja sama dengan agen untuk proses pemesanan kamar yang lebih cepat dan lebih mudah dari seluruh dunia.

Penghargaan diberikan kepada hotel-hotel Archipelago International, nilainya berkisar dari 8,0 hingga 8,6. Beberapa hotel yang memenangkan penghargaan diantaranya; The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Hotel NEO+ Kebayoran, ASTON Canggu Beach Resort, dll.

Direktur e-Commerce dan Distribusi dari Archipelago International, Silvia Dwi Jayanti mengaku sangat bangga telah diakui dan mendapatkan 2% dari total penghargaan yang diberikan Agoda di Indonesia.

Baca juga: Crown Group Buka Hotel Butik Bintang Lima Pertama di CBD Sydney

“Hal ini menegaskan bahwa kami mampu memenuhi harapan para tamu, dan juga menunjukkan bahwa kerja keras yang berkelanjutan dari tim korporasi dan hotel yang didukung oleh para pemimpin kami telah menunjukkan hasil.”

Archipelago International sendiri telah mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia sebanyak 138 hotel. 100 properti baru sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota

Share this news.

Leave a Reply