CFLD International Pamerkan Karawang New Industry City di Ajang China-ASEAN Expo

By 1 October 2019Property News

PROPERTY INSIDE – CFLD International, unit bisnis China Fortune Land Development ambil bagian untuk memamerkan proyek-proyek internasionalnya di ajang “China-ASEAN Expo” ke-16.

Setelah penampilan perdananya pada 2017, CFLD International kembali hadir di ajang tersebut pada tahun ini, berlangsung dari 21-24 September 2019 di Nanning International Convention & Exhibition Center, Nanning, Guangxi, Tiongkok.

Baca juga: WICSF 2019, Destinasi Pesta Belanja Dan Kuliner Di Indonesia

Dalam acara selama empat hari ini, para perwakilan CFLD International menyambut lebih dari 300 tamu, termasuk Cao Haiyan, Deputy Secretary, State-Owned Asserts Supervision and Administration Commission, Provinsi Hebei, serta sejumlah pejabat dari Dinas Perdagangan Provinsi Fujian.

Tim CFLD International juga menggelar sesi berbagi wawasan di acara “Promotion Conference on ASEAN Industrial Parks” dan “Fujian Provincial Exhibitors’ Economic and Trade Matching Symposium”.

“Kami bangga memamerkan berbagai layanan industri terpadu dan rekam jejak kami dalam perencanaan, pembuatan, dan pengelolaan Kota-Kota Industri Baru yang berkembang serta ramah lingkungan kepada ASEAN lewat proyek-proyek kami.”

Baca juga: Ciputra Beach Resort, Produk Investasi Yang Prestige

“Termasuk Karawang New Industry City di Indonesia dan Nhon Trach New Industry City di Vietnam,” kata sumber CFLD International dalam siaran pers yang diterima PropertyInside.id Rabu (1/10).

Ajang “China-ASEAN Expo” ke-16 mendatangkan 2.848 perusahaan dari 30 lebih negara, termasuk kalangan pemimpin industri, sejumlah perusahaan yang terdaftar dalam Fortune 500, serta berbagai perusahaan swasta ternama.

Sejak terbentuk pada 2004, ajang “China-ASEAN Expo” telah menjadi sarana penting untuk mempromosikan perdagangan dan hubungan antara Tiongkok serta ASEAN.

Share this news.

Leave a Reply