Segera Hadir, Reality Show Renovasi Rumah Bekas Pembunuhan, Berani Nonton?

By 28 October 2019Life Style

PROPERTY INSIDE – Buat para penggemar genre thriller di televisi, Sony Pictures Television telah menyuguhkan reality show mereka terbaru bertema horor, “Murder House Flip.”

Murder House Flip adalah serial TV yang tidak biasa dan benar-benar tidak konvensional. Acara ini merupakan reality show yang menampilkan pertunjukan renovasi rumah atau make over rumah yang tidak biasa, yakni merenovasi rumah-rumah di mana pembunuhan terjadi. Agak menyeramkan, namun juga cukup menarik.

Baca juga: Wow, Rumah Berhantu Ini Dijual Rp 9,7 Miliar

“Kami sangat senang untuk menghidupkan seri unik ini dan terjun ke dunia yang menggabungkan dua obsesi TV terbesar Amerika: kejahatan sejati dan renovasi rumah,” kata Elyse Seder, wakil presiden senior program alternatif dan sindikasi untuk Televisi Sony Pictures, seperti dilansir TODAY belum lama ini .

Produser acara Josh Berman mengatakan dirinya berharap pertunjukan itu akan membawa kesembuhan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan setelah peristiwa tragis yang terjadi dengan mengubah tempat-tempat gelap itu menjadi ruang yang lebih sehat.

Baca juga: Bagaimana Cara Menjual Rumah Berhantu?

‘Murder House Flip’ akan menampilkan, para spesialis forensik, penyembuh spiritual, dan ahli renovasi kelas atas. Mereka akan mengungkap kejahatan, rahasia yang mengejutkan, dan sejarah skandal rumah.

Selain Berman, yang juga merupakan produser CSI, acara ini diproduksi oleh Chris King, produser Penny Dreadful, dan penulis Katherine Ramsland. Belum diumumkan rumah mana yang akan ditampilkan di acara itu, atau kejahatan apa yang terjadi di rumah yang sedang direnovasi.

Baca juga: Harga Semakin Tak Terjangkau, Rumah-Rumah Bekas Pembunuhan & Bunuh Diri Jadi Pilihan

Mengingat premis acara yang unik, tagline #MurderHouseFlip #HomeRenovationShows #MurderShows mulai bermunculan di linimasa Twitter sejak awal September lalu. Murder House Flip akan tayang perdana pada layanan streaming seluler Quibi pada bulan April 2020.

Quibi adalah, platform video streaming pendek berbasi seluler, yang didirikan oleh mantan Chief Disney & DreamWorks, Jeffrey Katzenberg. Guillermo del Torro dan Steven Spielberg juga dijadwalkan untuk membawa beberapa proyek horor ke saluran tersebut.

Share this news.

Leave a Reply