ARCH:ID Hadirkan Konferensi dan Pameran Arsitektur yang Beda

By 6 January 2020Architecture

PROPERTY INSIDE – Indonesia Architecture Conference & Exhibition (ARCH:ID) akan menghadirkan deretan pembicara internasional dan lokal yang memiliki sudut padang dan perspektif desain bangunan yang berbeda. Selain itu, konferensi ini juga akan membahas tentang isu-isu terkini di industri arsitekur.

Deretan pembicara tersebut antara lain, Liu Yichun (China), Christopher Lee (UK), Manuel Cervantes (Mexico), Aaron Robert (Australia), Farshad Mehdizadeh (Iran), Budiman Hendropurnomo (Indonesia), Ary Indra (Indonesia) dan pembicara lainnya dari Eropa dan Asia.

Baca juga: Hasil Karya 3 Besar Desain IKN Akan Dipertajam

Sementara untuk pameran/eksebisi arsitekturnya  ARCH:ID akan menyuguhkan Feature Exhibition yang ditampilkan secara tematik dan dikurasi oleh Andra Matin, Danny Wicaksono and Wiyoga Nurdiansyah.

Feature Exhibition yang rencananya akan ditampilkan antara lain Re-Framing Louis Khan, Aga Khan Award 2019, Architecture Student Exhibition, Indonesia Architect Creation, dan Architecture Book Translation.

Wiyoga Nurdiansyah, curator ARCH:ID mengatakan, Indonesia sudah waktunya memiliki konferensi dan pameran arsitektur dengan sudut pandang yang berbeda, yang lebih arsitektural dan fokus secara desain.

Baca juga: “Nagara Rimba Nusantara” Pemenang Desain Ibu Kota Negara Baru

“Menjadi kesempatan bagi para exhibitor untuk menampilkan produk  terbaiknya bagi para pelaku industri khususnya  arsitek,” sebut Wiyoga dalam keterangan resmi yang diterima PropertyInside.id.

Kegiatan konferensi menargetkan lebih dari 600 delegasi yang terdiri dari anggota IAI di seluruh Indonesia, praktisi arsitek dan professional. Konferensi akan berlangsung pada 28-29 Februari 2020 sedangkan untuk kegiatan exhibition berlangsung pada 27-29 Februari 2020 dengan menargetkan 15.000 visitor yang tediri dari professional dan trade visitor. Acara ini diselenggarakan di di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Share this news.

Leave a Reply