GNA Group Luncurkan Golden Plaza, Fasilitas Lifestyle di Golden Stone @Serpong

By 20 January 2020Property News

PROPERTY INSIDE – GNA Group melalui proyek The Golden Stone @Serpong meluncurkan fasilitas bernama Golden Plaza dengan konsep lifestyle, entertainment dan F&B. Ground breaking Golden Plaza yang dilakukan pada Senin (20/1) merupakan salah satu fasilitas yang dibangun oleh GNA Group untuk menunjang kegiatan dan aktivitas warga perumahan The Golden Stone @ Serpong.

Dalam pengembangannya, Golden Plaza memiliki simbol Ikon Replika Robot Transformer karya seniman Inwan Soemarko yang akan  menjadi destinasi baru di kawasan Serpong. The Golden Stone @ Serpong merupakan kawasan integrated development yang berada di kawasan bergengsi Serpong dan dikembangkan oleh GNA Group sejak tahun 2017.

Baca juga: GNA Group Tawarkan Rumah Berkualitas Yang Ramah Di Kantong

Perumahan The Golden Stone @ Serpong akan menjadi kawasan prestisius yang menampilkan desain rumah dari Gunho Niken Architect yang sangat modern, elegan dan mewah dengan segudang fasilitas yang berada didalam kawasan seluas 24 hektar.

Untuk itu CEO GNA Group, Gregorius Gun Ho mengatakan, kami sangat serius untuk membuktikan kinerja kami kepada konsumen bahwa kami senantiasa berkomitmen dapat segera merealisasikan dan menghadirkan kawasan modern, prestisius dan lengkap yang berada di lokasi strategis di jantung kota Serpong dengan sesuai jadwal.

Baca juga: Golden Hills, Produk Baru GNA Group Dengan Harga Rp300 Jutaan

“Dan kami sangat gembira dapat menghadirkan kawasan luxurious yang memiliki berbagai fasilitas lengkap. Prosesi groundbreaking menjadi penanda keseriusan kami untuk memulai pembangunan proyek pusat lifestyle, entertainment dan F& B yang rencananya akan rampung di akhir  tahun 2020,” imbuhnya.

Gun Ho menambahkan, Golden Plaza akan menghadirkan tenant-tenant berkelas dengan konsep nyaman serta instragamable. “Harapan kami, kehadiran Golden Plaza akan memenuhi kebutuhan para penghuni The Golden Stone @ Serpong dan masyarakat sekitarnya,” terang Gun Ho.

Gun Ho meyakini, hadirnya Golden Plaza akan meningkatkan nilai investasi di kawasan The Golden Stone @ Serpong. Sehingg menjadi pilihan investasi yang berkelas dan lengkap bagi masyarakat modern dan menguntungkan bagi tenant-tenant yang bergabung didalamnya.

Baca juga: Vasaka Solterra Gandeng BTN Untuk Pembiayaan Kredit Kepemilikan Apartemen

Golden Plaza berdiri diatas lahan seluas 3 ribuan meter persegi, yang terdiri 2 lantai dan lahan parkir on street yang luas. Konsep pedestrian walk way keseluruhan Golden Stone, merupakan kesatuan desain yg ramah terhadap pejalan kaki, dimana dari ujung depan proyek, Golden Plaza membuat pedestrian selebar 5 meter – 8 meter bagi pejalan kaki.

Konsep ini merupakan yg pertama di Indonesia, dimana suatu kawasan didesain dari ujung depan hingga dalam, sehingga merupakan kawasan terbaik untuk pejalan kaki. Selain itu memiliki konsep double koridor yang memungkinkan untuk lantai atas yang digunakan lebih maksimal. Dan juga memiliki area plaza berkonsep open space untuk berbagai kegiatan seperti acara musik dan lainnya.

Share this news.

Leave a Reply