Ipex Virtual, BTN Targetkan 2 Juta Visitor

PROPERTY INSIDE – Pandemi Covid-19 tidak menjadi hambatan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. untuk menggelar hajatan rutinnya, yaitu Indonesia Property Expo atau IPEX.

Namun ada yang membuat berbeda pada IPEX kali ini adalah pameran ini dikemas dalam platform digital berkonsep virtual 4D. Artinya, IPEX tidak dilakukan di ruang pamer, namun pengunjung cukup berselancar di website khusus IPEX yaitu ipex.btnproperti.co.id.

Direktur Utama Bank BTN, Pahala Nugraha Mansury di Jakarta, Sabtu (22/8) mengatakan, menjadi tantangan bagi Bank BTN untuk tetap menghadirkan pameran properti berkualitas di masa pandemi ini.

Baca juga: BTN-REI Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

“Hal ini justru mendorong inovasi dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung IPEX karena cukup di rumah saja mereka dapat hadir di IPEX dan berkeliling meninjau properti yang dipamerkan para pengembang dalam live show, dan menjadi peserta dalam acara talkshow via zoom atau channel youtube yang disediakan,” imbuh Pahala melalui keterangan pers.

IPEX Virtual 4D ini didukung  oleh lebih dari 200 Pengembang  perumahan baik non subsidi maupun subsidi, yang menawarkan lebih dari 500 proyek perumahan, baik rumah tapak maupun apartemen di wilayah Jabodetabek dan sejumlah provinsi di Indonesia diantaranya Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Baca juga: Konsep TOD, Menteri Perhubungan Sambut Positif Kota Podomoro Tenjo

“Kami menghadirkan properti berkualitas dengan pilihan lokasi yang beragam, termasuk hunian berkonsep Transit of Development (TOD) yang terintegrasi dengan moda transportasi umum seperti yang ditawarkan oleh Perumnas dan Adhi Commuter Property,” kata Pahala.

Sementara untuk hunian subsidi,  yang ditawarkan juga tersebar di wilayah Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi Selatan. Adapun kisaran harga properti yang ditawarkan bervariasi antara Rp 150 juta hingga lebih dari Rp 1,5 miliar.

“Kami menargetkan dapat menarik sekitar 2 juta pengunjung, dan setidaknya ada 2200 ijin prinsip KPR yang dapat kami raih di ajang yang berlangsung dari tanggal 22 Agustus hingga 30 September 2020 nanti,” kata Pahala.

Share this news.

Leave a Reply