Kosong Karena Pandemi, Gedung ini Dijadikan Ladang Ganja

By 21 January 2021Life Style

PROPERTY INSIDE – Kepolisian Inggris berhasil menemukan ladang ganja pertama yang berada di distrik keuangan London. Kebun ini berada di sebuah gedung perkantoran yang telah dikosongkan karena karantina wilayah untuk menahan penyebaran Covid-19.

Polisi Kota London mengatakan ada 826 tanaman ganja di gedung dekat Bank of England. Polisi menuturkan ada laporan tentang aroma ganja yang kuat. Hal ini lah yang menjadi dasar polisi melakukan penggerebekan.

“Ini adalah pabrik ganja pertama di Kota, tidak diragukan lagi didirikan sebagai tanggapan terhadap lebih sedikit orang yang keluar selama pandemi yang mungkin telah memperhatikan aktivitas yang tidak biasa,” kata polisi dalam sebuah pernyataan dikutip dari Reuters, Kamis, (21/1).

Baca juga: Unik, Hotel Ini Punya Taman Tropis Di Setiap Kamarnya

Kota London, yang merupakan rumah bagi pasar asuransi komersial, bank, dan pengelola dana terbesar di dunia, sebagian besar telah ditinggalkan sejak Maret setelah sebagian besar karyawan diminta bekerja dari rumah imbas Covid-19.

Selama acara daring pada Rabu, Gubernur Bank of England Andrew Bailey mengatakan warga Inggris kerap membuat lelucon tentang apa yang telah dilakukan staf bank sentral. Dengan penemuan kebun ganja di dekat kantornya, kata dia, warga memiliki bahan tambahan untuk dijadikan lelucon.

“Kami sekarang akan menjadi subjek lelucon tanpa akhir tentang ‘sekarang kami tahu apa yang sedang dilakukan Bank of England,'” katanya. “Saya yakin akan ada banyak lelucon lainnya. Di sekitar Bank of England sangat sepi,” ucap dia tentang penemuan kebun ganja ini.

Share this news.

Leave a Reply