AKR Land Development Kembangkan Proyek-proyek dengan Potensi Investasi Tinggi

PROPERTY INSIDE – Proyek flagship pengembang nasional PT AKR Land Development (AKR Land), AKR Gallery West Residences adalah kawasan hunian mix use development yang memiliki nilai investasi tinggi.

Terbukti proyek apartemen setinggi 36 lantai, terdiri dari 354 unit apartment, dibangun dengan konsep Super Block Modern, sukses meraih Winner Best Condo Development di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020. Proyek ini sangat potensial menjadi tujuan investasi yang menguntungkan bagi para investor maupun end user.

Selain premium apartment itu, AKR Gallery West juga menghadirkan hunian kelas atas dengan unit terbatas. Hanya tersedia 14 unit saja AKR Land melansir Sky Home, unit hunian dengan luasan mulai 275m2 sd 325 m2 yang dikonsep sebagai Luxury Town House sehingga menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni dengan lingkungan yang tenang dan City View yang spektakuler .

Sky Home memiliki akses langsung ke garasi pribadi, ditata dengan layout yang spacious didukung dengan adanya exclusive  furniture  dari Toto. Sky Home juga memiliki akses langsung ke fasilitas Swimming Pool, Gym, Jogging Track, Community Area, dan BBQ Pit.

“Selain proyek hunian di Jakarta ini, kami juga memiliki proyek skala Kota Mandiri di Manado. Proyek AKR Grand Kawanua International City Manado adalah proyek Kota Satelit terbesar, terlengkap dan eksklusif di Manado. Kami juga menyiapkan banyak promo dan kemudahan untuk para pembeli di sini,” ungkap Thomas Go, Chief Executive Officer PT AKR Land Development (AKR Land).

Grand Estate Marina City, Gresik

Grand Estate Marina City, Gresik.

AKR Grand Kawanua International City Manado juga meraih penghargaan dari Indonesia Property Awards 2020, sebagai Highly Commended untuk kategori Best Township Development. Ini adalah proyek Kota Satelit terbesar, terlengkap dan eksklusif di Manado.

Lebih lanjut Thomas menjelaskan, di kawasan seluas 180 ha ini AKR Land mengembangkan hunian berkelas, hingga fasilitas commercial area, Mall, Golf Course dan Hotel. AKR Grand Kawanua International City Manado juga memiliki lokasi yang super strategis, berada di antara jalan ring road 2  dan Jalan AA Maramis,  yang dapat dijangkau dalam waktu 7 menit dari Bandara Sam Ratulangi.

AKR Grand Kawanua International City Manado mengusung konsep Green Living dengan 70% green area. Proyek ini mengembangkan 5 cluster  dengan one gate system yang menjamin keamanan dan kenyaman penghuni.

Proyek selanjutnya adalah AKR Grand Estate Marina City Gresik, Jawa Timur. Proyek ini meraih Highly Commended untuk kategori Best Township Masterplan Design. Grand Estate Marina City Gresik, merupakan kota satelit yang dikembangkan seluas 800 ha di Gresik Jawa Timur. Dengan konsep kota Satelit Grand Estate Marina City, Gresik meliputi residential, commercial area, universitas, rumah sakit, hotel, dan pusat perbelanjaan.

Share this article:

Leave a Reply