Koridor Cibubur – Cileungsi Kian Seksi, Cluster Monterrey di CitraLand Cibubur Laku Keras

PROPERTY INSIDE – Hadirnya jalan tol Cimanggis – Cibitung (Cimaci) berimbas sangat positif bagi pertumbuhan perumahan di koridor Cibubur – Cileungsi. Tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran infrastruktur jalan tol yang merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road 2 ini membuat tingkat permintaan hunian di koridor Cibubur – Cileungsi paling tinggi saat ini.

Dengan adanya tol Cimaci, persentase kenaikan harga rumah di kawasan ini meningkat tajam. Bisa dibilang koridor Cibubur – Cileungsi adalah kawasan sub-urban paling kinclong saat ini, tercatat untuk harga rumah di kawasan dan sekitarnya bisa meningkat hingga 25% per-tahun.

Keluarga muda dan kalangan milenial yang melek informasi sangat menyadari potensi tersebut. Mereka melihat kawasan ini sangat strategis sehingga pilihan membeli rumah di area ini sangat potensial untuk dijadikan instrumen investasi jangka panjang.

 

Kawasan ini juga masih sangat asri dan alami, sehingga nyaman untuk tempat tinggal. Selain itu, harga rumah di sini juga masih reasonable & relatif terjangkau. Hal ini melatarbelakangi tingginya minat konsumen milenial untuk membeli rumah di CitraLand Cibubur, salah satu proyek flagship Ciputra Group di kawasan Cibubur – Cileungsi.

inetrior 2 monterrey

CitraLand Cibubur sendiri berlokasi sangat strategis, jarak lokasi ke pintu tol Cimaci di Cileungsi hanya sekitar 7 menit dari CitraLand Cibubur. Keberadaaan tol Cimaci ini tentunya membuat CitraLand Cibubur semakin mudah di akses menuju dan dari pusat kota. Selain itu, CitraLand Cibubur memiliki akses transportasi yang terintegrasi seperti feeder bus CitraLand dan stasiun LRT Cibubur.

Sukses CitraLand Cibubur memasarkan Cluster The New Areca di tahun 2020 lalu menjadi bukti bahwa kawasan ini memang paling dilirik konsumen, selain memang nama besar Ciputra yang telah terpercaya mengembangkan berbagai proyek properti di tanah air.

CitraLand Cibubur membuktikan bahwa pasar properti perumahan masih tetap bagus meski di tengah pandemi Covid-19 dengan syarat memiliki lokasi yang strategis, konsep hunian yang sesuai pasar dan target market yang tepat.

interior monterrey 1

Sukses Cluster The New Areca membuat CitraLand Cibubur optimis melansir Cluster Monterrey, cluster hunian terbaru yang mulai dipasarkan pada awal Februari 2021 lalu. Di cluster ini, CitraLand Cibubur kembali membuktikan bahwa pasar hunian compact yang memahami kebutuhan keluarga muda dan milenial sangat tinggi.

Department Head Marketing & Sales CitraLand Cibubur, Galih PS Putri mengatakan, pasar hunian di bawah Rp 1 miliar dengan konsep Smart Living memang menjadi incaran pembeli, khususnya di segmen pengguna akhir (end user).

Demand di perumahan kelas menengah ini sangat tinggi, terbukti di Cluster Monterrey yang baru kami rilis dalam sebulan sudah terjual di atas 30 persen. Ini juga membuktikan bahwa konsumen sudah sangat paham bagaimana potensi pertumbuhan capital gain kawasan ini ke depannya,” jelas Putri.

Cluster Monterrey disiapkan terbatas, hanya sebanyak 302 unit yang terdiri dari 3(tiga) tipe hunian, yaitu: tipe LB.51/LT.60 (Kavling 5×12) dengan harga tunai mulai dari Rp600 jutaan, tipe LB.61/LT.72 (Kavling 6×12) dengan harga tunai mulai dari 700 jutaan dan tipe LB.61/LT.84 (Kavling 6×14) dengan harga tunai mulai dari 800 jutaan.

Share this news.

Leave a Reply