Investasi ala Tatjana Saphira

By 19 March 2018Life Style

PROPERTY INSIDE – Biasanya anak-anak muda khususnya kaum milenial sangat jarang yang memperhatikan investasi jangka panjang. Membeli rumah atau tanah tidak termasuk dalam skala prioritas milenial jaman sekarang. Mereka lebih memilih pengalaman petualangan dengan traveling dari pada berinvestasi.

Namun hal itu tidak berlaku bagi Tatjana Saphira, yang masih memilih investasi konvensional.  Pemeran Hulya dalam film Ayat-ayat Cinta 2 ini lebih melirik investasi properti untuk tabungan masa depan, saat ini ia masih mencoba-coba dengan membeli tanah.

“Untuk saat ini belum terlalu banyak berinvestasi. Namun lagi mulai dengan properti yaitu tanah sekarang. Alhamdulillah sudah terealisasi,” ujar Tatjana seperti dilanasir CNBC Indonesia, Senin (19/03).

Aktris kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini menuturkan pilihannya berinvestasi tanah karena memiliki nilai tinggi dan minim biaya perawatan. Bahkan kalau memungkinkan dapat dibuat bisnis lain.

Bila banyak orang mengoleksi tas branded dan mobil untuk investasi, menurut Tata, panggilan Tatjana, dinilai tak memiliki nilai yang nyata.

“Kalau kendaraan dari dulu aku anggapnya bukan untuk investasi karena harganya turun kalau dijual. Kalau tas branded seperti Hermes dan Chanel belum terpikirkan, aku mengoleksi untuk dikenakan tapi enggak semahal itu,” ucap dia.

Share this news.

Leave a Reply