Gandeng Marriot, Lavaya Condovilla Cicilannya Hanya Rp1,8 Juta

By 19 January 2019News, Property News

PROPERTY INSIDE – Bali dengan pesona alam dan budayanya menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu daya tarik tersebut adalah berupa wisata pantai yang menawan.

Dengan tingkat kedatangan wisatawan mancanegara melalui Bandara I Gustu Ngurah Rai yang pada tahun lalu mencapai 5,7 juta orang membuat kebutuhan akomodasi di Bali terus berkembang.

Kebutuhan tersebut direspon developer dengan berlomba membangun ruang akomodasi berupa hotel maupun vila hingga apartemen sewa di Pualu Dewata.

Baca juga: Jawara Hotel Terbaik Sedunia 2018 Ada di Bali

Salah satunya adalah PT Properti Bali Benoa (Ganda Land Group), yang membesut Condovilla (Condominium & Villa) bertajuk “Lavaya” di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali.

Ini merupakan proyek private villa serta premium residence & resort pertama di kawasan Tanjung Benoa. Lavaya Nusa Dua Bali dikembangkan di atas area seluas lebih dari 2,3 hektar dengan ketinggian 6 lantai.

Dibandrol dengan harga mulai Rp1 miliaran, Direktur Utama PT Properti Bali Benoa (Ganda Land) Irawan Lau mengatakan bahwa perizinan proyek Lavaya dipastikan sudah komplit. Saat ini pembangunannya mencapai lantai teratas.

Baca juga: Kisah Horor Dibalik Keindahan Arsitektur Rumah-rumah “Berhantu”

“Strategi kami adalah membangun dahulu, baru kemudian menjualnya. Ini bentuk komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen,” tegasnya saat press confrence pada Jum’at (18/01) lalu.

Sementara Marketing Communication Manager Lavaya Nusa Dua, Bali mengatakan, Ganda Land telah bekerjasama dengan operator hotel internasional ternama yaitu AC Hotels Marriott, pada Oktober 2018 lalu.

Baca juga: Secuil Kisah Perumahan Pemangkas Rambut Yang Akan Diresmikan Jokowi

“Kami senang sekaligus bangga bisa bermitra dengan Marriott Internasional yang membawa brand AC Hotels ke Indonesia. Sebab, reputasi mereka pada bisnis operator hotel di mancanegara sudah tidak lagi diragukan,” imbuhnya.

Indra menjelaskan, Lavaya dikembangkan dalam 3 konsep, residensial, yaitu Private Residence bagi konsumen dengan mengedepankan privacy tinggi.

Kedua, Premium Residence yang bisa dimiliki secara bersama (skema pembagian LOT). Skema penawaran ini dikelola oleh manajemen Lavaya selama 30 tahun. Ketiga, Hotel yang ditangani langsung AC Hotels Marriott,” imbuhnya.

Baca juga: Jelang Beroperasi, Ratangga Rajin Dikenalkan Ke Publik

Saat ini Ganda Land menawarkan pembelian dengan konsep unit LOT A (Easy Owned Scheme A), dengan harga hanya Rp118 jutaan dan buyback guarantee 30 tahun.

Sedangkan paket kepemilikan LOT B (Easy Owned Scheme B) seharga Rp65 jutaan dan buyback guarantee 10 tahun.

Konsep penawaran ini adalah kemudahan kepemilikan investasi Condovilla di Lavaya dengan cara bersama-sama, bisa 10, 15 orang bahkan lebih.

Baca juga: Samara Lot 1, Progres Proyek Jadi Penguatan Produknya

Promo awal tahun untuk program kepemilikan LOT A dan B dapat diangsur selama kurun 36 bulan dan angsuran sangat ringan.

Hanya dengan Rp1,8 jutaan sudah dapat memiliki investasi berupa properti Premium Residence di Tanjung Benoa, Bali.

Bagi pemilik LOT A maupun B akan mendapatkan return on investment (ROI) masing-masing sebesar 8% pada tahun 1 dan 2.

Share this news.

Join the discussion One Comment

Leave a Reply