Terus Berinovasi, Conwood Pamerkan 4 Produk Terbaru di Megabuild 2019

PROPERTY INSIDE – Di ajang pameran Megabuild 2019 Conwood Indonesia meluncurkan 4 produk dekoratif baruny. Megabuild adalah pameran arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan terbesar di Indonesia yang di gelar di JCC Jakarta hingga 17 maret mendatang.

Peluncuran produk baru yang dilakukan di booth Conwood Indonesia dihadiri oleh Rizki Kresno Direktur Utama, Ruben Pereira Direktur Operational dan General Manager Sales & Marketing Deden Sarjana.

Dalam Megabuild 2019 ini Conwood Indonesia menunjukan keseriusan dalam berinovasi dengan melahirkan produk-produk baru.Seperti  beragam produk dekoratif tersebut untuk memenuhi trend desain arsitektur di Indonesia.

Baca juga: Serah Terima Kunci 4300 Unit Di April, PGV Andalkan Konsep Transfer Point

Tahun ini Conwood berinovasi dengan 4 desain dekoratifnya, General Manager Sales & Marketing PT Conwood  lndonesia Deden Sarjana menyampaikan bahwa beragam inovasi yang dikembangkan di untuk menjawab kebutuhan pasar saat ini.

Seperti solusi produk yang kami luncurkan tahun ini, yaitu decorative panel ECP merupakan solusi dari trend concrete expose yang banyak digunakan di Horeca segmen,

“Kemudian ada Decorative Panel Rhythm merupakan solusi pemasangan motif random panel yang cantik dan praktis, Decorative Panel Array dan Lap Siding 6-5 solusi bagi design dekorasi pola garis indah dan harmonis.” Jelasnya.

Baca juga: Uji Coba MRT, Transjakarta Ambil Peran Dengan Membuka Rute Baru

Menurutnya lagi, penggunaan kayu masih menjadi tren di kalangan para arsitek, baik untuk industri komersial maupun desain rumah.

“Banyak kelebihan yang dapat diperoleh dengan menggunakan Conwood Decorative panel, seperti beautification design bangunan, tahan terhadap air dan api, mudah diaplikasi, dapat dibentuk atau dicat sesuai selera, dan banyak kelebihan lainnya,” imbuhnya.

Selain itu, dalam pameran ini banyak kegiatan interaktif yang ditampilkan di boothConwood. Pengunjung dapat melihat keunggulan produkmelalui  pengalaman Augmented Realty (AR) yang ada di Booth Conwood.

Baca juga: Timur Sydney Berkembang Pesat, Crown Group Bangun Hunian Mewah

Ada juga talkshow Bersama Arsitek Yanuar Principle Aaksen Studio mengenai Project Albizzia House yang menggunakan Teknik mumifikasi, dan Sharing session bersama Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono, saat merenovasi rumah mereka.

“Kami menampilkan beberapa motif produk yang dapat dijadikan inspirasi dalam menentukan penggunaan produk untuk diaplikasikan di rumah. Untuk membuktikan kualitas produk, kami melakukan tes kekuatan material seperti tahan api, air dan rayap yang menjadi salah satu keunggulan produk Conwood,” jelas Deden.

 

Share this news.

Leave a Reply