Kohler Bangun Pabrik di Kota Deltamas

PROPERTY INSIDE – Kohler, perusahaan global industri Kitchen & Bath  membangun pabrik dengan seluas 65.000 m2 di lahan seluas 20 hektar di Kota Deltamas. Selama 36 tahun hadir di Indonesia, Kohler telah menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak termasuk distributor dan perusahaan pengembang properti.

Kohler dan Sinar Mas Land telah menandatangani MOU (Nota Kesepakatan) untuk pembangunan pabrik di Kota Deltamas tersebut pada Kamis (02/05) yang dilakukan Managing Director Technical Resource Management and Central Procurement Sinar Mas Land, Bambang Setiawan dengan Larry Yuen, Group President, Kitchen & Bath for Kohler Co.

Baca juga: Timah Properti Serah Terima Cluster Pertama Familia Urban

Pada akhir tahun 2017, Kohler telah membuktikan komitmen jangka panjang dengan mulai membangun pabrik pertama di kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Cikarang Bekasi yang akan mulai beroperasi pada tahun 2019. Kerjasama baru Kohler dengan Sinar Mas Land menambahkan bukti komitmen jangka panjang Kohler di Indonesia.

Sinar Mas Land menyambut secara terbuka aksi investasi yang dilakukan  Kohler dalam mengembangkan pabrik baru di Kota Deltamas. Hal ini membuktikan bahwa kota mandiri seluar 3.000 Ha di Cikarang Pusat tersebut memiliki nilai tinggi yang tentunya menguntungkan bagi sebuah investasi dan pengembangan kawasan, baik industri, komersial, maupun residensial.

“Kami menyambut antusias dengan kerjasama ini dan kami percaya kerjasama ini akan menambah  prestise produk Sinar Mas Land di mata konsumen kami,” kata CEO Commercial Sinar Mas Land Hongky J Nantung.

Baca juga: Semen Indonesia bagikan Deviden Rp 805,68 miliar

Selain Kohler, sejumlah perusahaan ternama di dunia seperti Suzuki, Mitsubishi, dan SAIC GM Wuling, telah hadir dan beroperasi di kawasan industri GIIC Kota Deltamas. Ditunjang dengan lokasi yang sangat strategis, akses langsung ke jalan tol, serta fasilitas dan infrastruktur yang sangat komprehensif, kawasan industri GIIC Kota Deltamas sangat diminati oleh investor-investor industri, baik lokal maupun internasional.

“Kota Deltamas merupakan salah satu contoh sukses, integrasi kawasan perumahan, kawasan komersial, dankawasan perindustrian.Greenland International Industrial Center (GIIC) – kawasan perindustrian hijau yang ada di Kota Deltamas sangat diminati investor. Kami berencana menjadikan Kota Deltamas sebagai salah satu kota mandiri terbesar di timur Jakarta,” tutup Hongky.

Share this news.

Leave a Reply