Percepat Vaksinasi Covid-19, Pemkab Bogor Gandeng Harvest City

PROPERTY INSIDE – Pengembang perumahan skala kota Harvest City bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor melalui Puskesmas Pasirangin dan Pemerintah Kecamatan Cileungsi menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 massal warga.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Harvest City Hendry Nurhalim, partisipasi Harvest City dalam program vaksinasi Covid-19 ini untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi  di masyarakat.

Hendry Nurhalim mengatakan, sebagai pengembang, pihaknya juga memiliki tanggung jawab moral untuk menyukseskan Herd Immunity (kekebalan kelompok) melalui vaksinasi Covid-19 massal, sehingga orang bisa bekerja  dengan protokol kesehatan dan menggerakkan perekonomian indonesia.

Baca juga: Lawan Covid 19, Paramount Land Gelar Program Vaksinisasi

Karena itu, kata Hendry Nurhalim, pihaknya dapat memahami kalau Presiden Joko Widodo terus mendorong percepatan vaksinasi ini.

“Sinergi antara Harvest City dan pemerintah Kabupaten Bogor dalam program vaksinasi akan terus dilanjutkan di waktu mendatang, agar lebih banyak lagi masyarakat kita tervaksin,” kata Hendry Nurhalim saat meninjaukan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di kawasan Festival Oriental Harvest City, beberapa waktu lalu.

Vaksinasi Covid-19 massal di Harvest City ini dilakukan selama 5 hari, dan berhasil memvaksin sekitar 500 orang dari 2 desa yaitu Cipenjo & Mekarsari. Target sasaran vaksin antara lain: lansia, pendamping lansia, Guru, pekerja pelayan publik.

Baca juga: Click & Stay, Program Promo Intiland Yang Spesial

Sementara itu, Camat Cileungsi Adi Nugraha S. STP yang juga hadir mengatakan, apresiasinya kerja sama pengembang. Dengan kolaborasi ini maka semakin banyak masyarakat yang divaksin.

“Kami mengucapkan terima kasih pada harvest City yang telah bersinergi mensukseskan program vaksinasi dengan memberikan fasilitas dan pelayanan selama vaksin berlangsung,” tegasnya.

Camat Cileungsi Adi Nugraha S. STP berharap, warga di Kecamatan Cileungsi berpartisipasi dalam program ini untuk kebaikan bersama dan mengingatkan jangan mudah diprovokasi oleh informasi yang salah soal vaksin.

Baca juga: PROPERTY – CUAN – RISING UP | PCR WITH DIAMONDLAND DEVELOPMENT

”Jangan lupa saat bekerja dan berada di luar rumah untuk beraktivitas harus tetap menggunakan masker, taat protokol kesehatam,” tegasnya saat memantau kegiatan vaksin di Harvest City.

Selain mengadakan dan menfasilitasi vaksinasi Covid-19 massal, Harvest City juga rutin mengadakan kegaiatan sosial lainnya seperti donor darah yang diadakan setiap 3 bulan sekai.

Kegiatan ini juga untuk membantu kebutuhan medis terkait penanganan pasien positif Covid-19 di rumah sakit. Karena plasma darah orang yang sudah sembuh dari Covid-19 sangat dibutuhkan oleh pasien yang saat ini sedang terpapar.

Share this article:

Leave a Reply