Amazana Serpong Residences, proyek apartemen ekslusif yang dirancang dengan desain modern & spacious design oleh PT Amazana Kencana. Berlokasi di Jalan Raya Jelupang yang merupakan salah satu area perlintasan utama Serpong – Alam Sutera. Lokasinya yang strategis, berada tepat di mulut pintu tol Serpong – Alam Sutera (Kunciran), ruas tol inter koneksi Jakarta Outer Ring Road II (JORR II), memberi potensi investasi yang sangat menjanjikan.

Apartemen ini memiliki berbagai fasilitas internal yang lengkap, sesuai dengan kebutuhan lifestyle kekinian seperti infinity pool, outdoor food garden, sky garden, gym & jogging track,branded cafe resto, free wifi dan beberapa yang lainnya, termasuk 24 hour security system. Selain itu, fasilitas eksternal di sekitar apartemen ini tak kalah komplit, seperti Swiss German University, Universitas Prasetya Mulya, Binus International School, dan Atma Jaya, kawasan bisnis Serpong dan berbagai pusat perbelanjaan modern.

Amazana Serpong Residence mengaplikasikan fasad yang banyak menggunakan material “glass”, setiap koridor memakai homogen tiles. Amazana juga memiliki sky garden dan infinity pool yang menambah keindahan apartemen dan kenyamanan penghuninya. Unitnya pun terbatas, hanya 463 unit saja, sehingga sangat ekslusif dan tentu ini menarik bagi orang-orang yang membutuhkan privacy.

Pengembang juga menyediakan 2 lantai basement untuk lahan parkir yang sangat jarang disediakan apartemen-apartemen menengah. Untuk memenuhi kebutuhan harian penghuni, disediakan 31 area komersial di lantai 1 dan 2 yang akan diisi oleh brand-brand  ternama. Selain itu, apartemen ini juga menyediakan unit SOHO dengan luasan 110 m2 dan 173 m2.

Virtual Reality Amazana Serpong Residences