LLOYD Alam Sutera

LLOYD proyek terbaru dari PT Alam Sutera Realty Tbk, hadir sebagai solusi menjawab permasalahan hunian masyarakat urban dewasa ini. Dengan konsep Low-rise Building Residential, LLOYD menggabungkan konsep highrise apartment dengan landed house. Dibangun di atas lahan seluas 4 hektare dengan 22 menara, setiap menaranya hanya terdiri dari lima lantai saja. Alam Sutera sangat memperhatikan segi desain arsitektur LLOD. Apartemen ini dirancang dengan gaya bangunan yang menonjolkan bata expose dengan gaya desain industrial concept seperti gaya bangunan-bangunan apartemen low-rise di New York.

Dengan gaya dan nuansa seperti ini, tampilan LLOYD nampak elegan dan modern sesuai dengan gaya dan tren kekinian. LOYD sendiri dirancang oleh BENOY Architect, firma arsitek yang berbasis di Singapura yang sudah mencatatkan banyak portfolio bergengsi seperti Terminal 4 Changi Airport, ION Orchard di Singapura, dan City Walk di Dubai.

Alam Sutera saat ini memang menjadi pilihan hunian karena lokasinya yang strategis dan berkembang. Memiliki infrastruktur dan fasilitas yang lengkap seperti Mal @ Alam Sutera dan Living World, Rumah Sakit OMNI, pusat perbelanjaan Giant, Lotte Mart, IKEA, Flavor Bliss dan Pasar 8; dan juga perkantoran seperti Synergy Building dan The Prominence Office Tower.

Video Overview

Virtual Reality LLOYD Alam Sutera