Arsitektur French Neo-Classical, Fasilitas Lengkap & Nilai Tambah di KingLand Avenue

PROPERTY INSIDE – Kingland Avenue menawarkan lima kemewahan dalam satu kesatuan yang mampu memberi added value bagi pemiliknya. Kingland Avenue lahir dari sentuhan kreativitas dan inovasi.

Kingland Avenue memberikan fitur spesial pada unit apartemennya, mulai dari jaringan internet fiber optic, sistim kusen jendela double alumunium yang mampu menahan terjangan air hujan dan juga tahan segala cuaca.

Kemudian setiap unit dilengkapi interkom video dan audio, fasilitas semi furnish yang dilengkapi peralatan dapur modern dan juga lantai yang dilapisi marmer.

Sejak dipasarkan pada akhir tahun 2016 lalu, Kingland Avenue telah meluncurkan penjualan tower pertamanya yang diberi nama The Venetian. Tower ini mengadopsi gaya arsitektur French Neo-Classical. Hal ini tampak jelas pada penggunaan kolom yang tinggi pada dinding eksteriornya.

Sedangkan sejak tengah tahun 2017 penjualan tower kedua juga telah dipasarkan dengan nama The Fritz yang berkonsep Scandinavian. Saat ini harga terendah unit apartemen Kingland Avenue berada diangka Rp570 juta dengan uang muka sebesar 20 persen yang bisa dibayarkan selama 36 kali.

Tower The Venetian yang memiliki 30 lantai yang terdiri dari kurang lebih 600 unit. Ada 4 tipe apartemen yang ditawarkan di tower tersebut. Pertama, Loft A yang terdiri dari tiga kamar tidur dengan luas 84m2.

Kedua, Loft B yang terdiri dari 3 kamar tidur dengan luas bervariasi antara 64m2 hingga 73m2. Ketiga, Loft C yang terdiri dari satu kamar tidur dengan luas antara 46m2 hingga 51m2. Keempat, Loft D yang terdiri dari satu kamar tidur dengan luas antara 40m2 hingga 44m2.

Sementara di tower The Fritz memiliki 7 tipe apartemen yang sangat variatif. Mulai dari tipe Standard dengan luas 20,65m2–20,98m2, tipe Superior dengan luas 23,03m2, tipe Deluxe dengan luas 25,19m2–25,61m2, tipe Suite dengan luas 30,70m2 – 31,08m2, tipe Grand Suite dengan luas 41,63m2, tipe Grand Suite dengan luas 46,44m2, dan tipe Grand Suite dengan luas 50,79m2.

Selain itu, tersedia juga 24 unit Garden Suites dan Grand Penthouse dengan luasan antara 109 – 186 m2, yang berada di lantai paling bawah dan paling atas. Unit Graden Suites ini berkonsep unik dimana setiap unitnya memiliki akses langsung ke fasilitas premium Kingland Avenue dan juga akan dipenuhi tanaman seperti berada di sebuah taman.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Kingland Avenue terbilang sangat lengkap mulai dari club house, fasilitas olahraga, dan fasilitas outdoor. Club house ini memiliki fasilitas fitness center, massage dan spa room lengkap dengan jacuzzi, sauna dan steam room, studio kickboxing dan studio yoga, serta perpustakaan.

Sementara untuk fasilitas olahraga, Kingland Avenue mempunyai lapangan basket, meja biliar, peralatan tenis meja, lapangan tenis indoor, lapangan futsal indoor, dan lapangan bulutangkis. Anda dan keluarga punya banyak pilihan ketika akan berolahraga bersama.

Sedangkan untuk fasilitas outdoor, mereka memiliki kolam renang, baik untuk dewasa maupun anak-anak, jogging track, dan discovery park.

MARKETING GALLERY 
JL. Raya Serpong KM 8
Tangerang Selatan, Indonesia

[email protected]

021 2966 7888
0822 9888 8686 (WA)

Share this news.

Leave a Reply