Permintaan Hunian Kelas Atas Meningkat, YOO Buka Kantor Regional Asia Pasifik

By 21 February 2019Design

PROPERTY INSIDE – YOO Worldwide, perusahaan desain interior properti internasional mengumumkan bahwa Bangkok akan menjadi basis untuk markas regionalnya di Asia Tenggara.

Permintaan yang meningkat di Asia Tenggara untuk tempat tinggal kelas atas, 25 persen dari perkembangan real estate di seluruh dunia sedang berkembang pesat di di Asia Pasifik, YOO mulai mengembangkan bisnisnya ke arah Timur.

Perusahaan yang telah berekspansi di 40 negara ini melihat para investor muda Asia yang kaya menuntut personalisasi yang lebih besar, mereka semakin menginginkan ruang khusus untuk melengkapi pakaian, mobil, dan gadget desainer mereka.

Baca juga: 10 Karakter Baru Kota-kota Dunia Dalam Persaingan Global

Sering bekerjasama dalam visi dan arsitek, kurator, ikon gaya selebriti dan para praktisi desain interior, YOO sudah tahu jawabannya menciptakan rumah, hotel, dan furnitur dengan desain-desain yang unik dan kontemporer.

Menggandeng desainer kreatif seperti Marcel Wanders, Jade Jagger, Steve Leung dan Sussanne Khan, dipuji oleh talenta global muda di YOO’s Design Studio, YOO mengubah bangunan menjadi ruang hidup aspirasional dan inspirasional, serta memberikan desain holistik, dan branding untuk pengembang di dunia.

“Kami melihat peluang besar untuk pertumbuhan di Asia. Kami benar-benar merasa pasar siap untuk merek desain kami yang unik., “jelas James Snelgar, Partner & Head of Business Development, YOO Worldwide.

YOO juga menempatkan Rich Millar, Wakil Presiden YOO Worldwide untuk Pengembangan Bisnis Asia Pasifik, sedangkan Justin Dunne, untuk kurator konsep F&B untuk YOO Hotels & Resorts. Kantor pusat regional YOO berada di Bangkok di mana mitra Asia-nya ONYX Hospitality Group berada.

Baca juga: Ekspansi Global Crown Group 2019, Rp 50 Triliun

Pada akhir 2017, YOO dan ONYX meluncurkan duo merek hotel yang berbeda, YOO Collection dan Yoo2, dengan hotel Yoo2 pertama yang akan diluncurkan di Phuket pada tahun 2020.

“Kami tidak sepenuhnya baru di wilayah ini, tetapi kami ingin sedikit mengguncang dan tumbuh melalui kehadiran baru kami di wilayah ini. Desainer kami akan bekerja dengan perusahaan pengembangan terkemuka untuk membangun tim desainer baru yang berbasis di sini,” sebut James Snelgar dalam keterangan tertulis yang diterima PropertyInside.id, Kamis (21/2) di Jakarta.

YOO adalah perusahaan yang berbasis di Inggris, didirikan sejak abad ke-21 oleh pengembang real estate radikal John Hitchcox dan legenda desain internasional Philippe. Berfokus pada tempat dan ruang, YOO sekarang adalah desain merek perumahan terbesar di dunia, dengan 81 proyek di 40 negara.

Share this news.

Leave a Reply