Penthouse Mewah di Sydney ini Dibandrol Mulai Rp 37 miliar

By 20 February 2019Design

PROPERTY INSIDE – Crown Group telah meluncurkan griya tawang (penthouse) mewah bergaya resor di Mastery by Crown Group, proyek anyar mereka di Sydney, Australia.

Mastery by Crown Group sendiri diproyeksikan selesai pada tahun 2021, dan akan menjadi apartemen yang menawarkan kecanggihan terbaik di jantung Waterloo, kawasan komunitas urban lifestyle di Sydney yang berkembang pesat.

Griya tawang baru ini merupakan bagian dari koleksi Griya tawang yang akan segera diluncurkan di tiga proyek hunian Crown Group, Arc, Waterfall, dan Mastery by Crown Group.

Ada tiga griya tawang yang dirancang dengan menerapkan prinsip arsitektur terkini di Mastery by Crown Group dalam menara hunian setinggi 19 lantai yang inovatif yang dirancang oleh arsitek Jepang yang terkenal di Dunia, Kengo Kuma.

Baca juga: Pasca Pilpres, Crown Group Siap Pasarkan Proyek Perdananya di Indonesia

Menara ini memiliki desain yang rimbun, berbalut kayu, dan eksterior hijau dengan tampilan ‘hutan susun’. Koichi Takada Architects merancang interior yang terinspirasi dari budaya Jepang modern dan canggih dengan penggunaan bahan-bahan alami, corak kayu, dan warna hangat yang lembut.

Setiap griya tawang memiliki luas dari 150 hingga 171 meter persegi plus area luar ruangan yang luas dengan pemandangan kota Australia yang indah serta kawasan Zetland dan Green Square di sekitarnya.

Griya Tawang Mastery memiliki dapur dan kamar mandi dengan perabotan dan peralatan kelas atas. Marmer Travertine dipergunakan di bangku island di dapur, dinding dapur, serta di dinding kamar mandi, lantai dan bangku rias.

Baca juga: Raja Ampat, Jadi Inspirasi Desain Proyek Crown Group di Ancol

Peralatan rumah tangga premium dari Smeg, juga diaplikasikan secara menyeluruh, termasuk rangehood, kompor gas, oven, oven uap, oven microwave dan mesin kopi. Juga termasuk dua laci penghangat, dua laci piring, dan lemari es untuk koleksi wine.

Direktur Proyek Mastery by Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan bahwa koleksi griya tawang tersebut menawarkan tingkat kemewahan gaya resor yang tak tertandingi, dengan kenyamanan tanpa gangguan dan privasi maksimum.

“Pembeli yang cerdas tahu persis apa yang mereka cari di pasar properti saat ini dan mereka siap untuk membeli. Kami tahu apartemen terbaik di lokasi utama ini akan cepat terjual,” ungkap Edwards dalam keterangan tertulis yang diterima PropertyInside.id, Rabu (20/2) di Jakarta.

Baca juga: Crown Group Optimistis Harga Properti di Australia Akan Tumbuh Positif pada 2019

“Hanya ada tiga giya tawang yang tersedia untuk pembeli. Ini adalah kesempatan eksklusif untuk tinggal di menara hunian pertama yang dirancang oleh Kengo Kuma di Australia,” lanjutnya.

Koleksi griya tawang Mastery tersebut dibuka mulai dari harga Rp 37 milyar hingga Rp 48 milyar. Proyek senilai Rp. 5 triliun ini, dikembangkan dalam kemitraan dengan Mitsubishi Estate Asia, dan akan terdiri dari 374 unit apartemen mewah di lima menara berbeda.

Tiga menara dirancang oleh arsitek pemenang penghargaan, Koichi Takada Architects, sedangkan menara kelima dirancang oleh arsitek berbasis di Sydney, Silvester Fuller.

Share this news.

Leave a Reply