Prestise & Gaya Hidup di Olive Residence, Summarecon Bekasi

PROPERTY INSIDE – Mengusung konsep ‘Kissing The Lakeside’, Olive Residence menawarkan hunian serta fasilitas clubhouse yang langsung menghadap ke danau. Summarecon Bekasi mengembangkan kawasan The Orchard menjawab kebutuhan pasar akan hunian hunian modern yang nyaman dengan lingkungan yang asri.

Jelinya Seummarecon Bekasi membidik potensi pasar telah terbukti dengan kesuksesan pengembangan Burgundy Residence, cluster pertama The Orchard. The Orchard sendiri merupakan sebuah pengembangan kawasan Summarecon Bekasi seluas 30 hektar.

Setelah sukses di cluster pertama Burgundy Residence, pengembang menghadirkan Olive Residence. Cluster Olive Residence ini sendiri secara resmi telah diluncurkan sejak Desember 2018 lalu.

Olive Residence dirancang 2 lantai yang d tahap pertama ditawarkan dengan 4 pilihan tipe, yaitu Lime (5×11), Fern (6×11), Pine (7×11), Sage (7×12). Olive Residence merupakan sebuah cluster hunian yang apik bergaya arsitektur modern kontemporer dengan citra yang natural dan elegan, selaras dengan gaya hidup dinamis para penghuninya.

olive summarecon bekasi

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan Olive Residence mengusung konsep ‘Kissing The Lakeside’, yang menawarkan hunian serta fasilitas clubhouse yang langsung menghadap ke danau. Konsep ini mendukung gaya hidup modern yang selaras dengan alam, memberikan sentuhan lingkungan asri nan menenangkan.

“Mobilitas dan aktifitas harian masyarakat perkotaan yang  tinggi ternetralisir secara apik dan sempurna dengan suasan asri di kawasan hunian ini. Para penghuni pun dapat bersantai, berinteraksi, bersosialisasi dan beraktifitas bersama teman maupun keluarga sambil menikmati indahnya danau dan lingkungan yang asri.”

Selain itu, Olive Residence dekat dengan area komersil dan fasilitas publik yang terpadu untuk memudahkan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.Olive Residence juga menghadirkan rumah dengan facade yang menarik dan natural melalui penggunaan batu alam ataupun aksen kayu.

olive summarecon bekasi

Penataan layout ruangan dilakukan secara optimall sehingga ruangan menjadi sangat efisien. Cluster disiapkan dengan jaringan infrastruktur bawah tanah (underground) dan jalan lingkungan lebar, fasilitas clubhouse dengan kolam renang, children playground, serta multifunction room, keamanan 24 jam dengan CCTV, access card, Panic Button, dan pengelolaan Town Management yang profesional sehingga menghadirkan lingkungan cluster yang nyaman dan aman untuk ditinggali oleh seluruh warga penghuni.

Discover Wonderful Life in World Class City’ yang digaungkan, menjadi gambaran torehan prestasi yang telah diraih Summarecon Bekasi dalam ajang penghargaan bergengsi kelas dunia tahunan FIABCI World Prix d’Excellence Award 2017 yang diselenggarakan di Andorra, Eropa, diantaranya yaitu Summarecon Mall Bekasi melalui pencapaian “World Gold Winner” untuk “Retail Category” dan “World SILVER Winner” untuk “Public Infrastructure/Amenities Category” yang ditujukan atas kehadiran Flyover KH. Noer Ali.

olive summarecon bekasi

Ini menjadi bukti kualitas produk Summarecon Bekasi yang telah diakui dunia, yang tentu saja meningkatkan value terhadap semua properti di Summarecon Bekasi. Hal ini menjadi daya tarik bagi Olive Residence sebagai produk hunian landed house yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Berlokasi di sisi utara Summarecon Bekasi, prestise dan gaya hidup akan menjadi bagian tak terpisahkan dari The Orchard mengingat lokasinya dekat dengan Summarecon Mall Bekasi.

Kawasan ini juga didukung berbagai fasilitas serta sarana umum, seperti Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa dan Rukan Komersial. Lokasi Olive Residence juga dekat dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, yaitu Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara Jaya serta Universitas BINUS.

Share this news.

Leave a Reply