Demand Tinggi di CitraLand Cibubur

PROPERTY INSIDE – Koridor Cibubur – Cileungsi dalam sepuluh tahun terakhir merupakan kawasan paling berkembang dan paling agresif pertumbuhannya, baik dari sisi pembangunan infrastruktur yang masif maupun pertumbuhan area hunian dan komersial.

Biasanya, penanda kawasan-kawasan yang berpotensi menjadi wilayah sunrise property ada nama besar sang maestro properti Indonesia Ir. Ciputra di sana. Tak main-main, di koridor ini Ciputra Group menancapkan 4 proyek besar yang menjadi flagship mereka di wilayah ini. Yakni, CitraLand Cibubur, CitraGran Cibubur, CitraGrand Cibubur CBD & Citra Indah City.

THE NEW ATTALEYA CITRALAND CIBUBUR

The New Attaleya, rumah dua lantai dengan harga terjangkau di kawasan Mega Cluster Monteverde, CitraLand Cibubur.

 

Di wilayah sub-urban Jakarta, koridor ini adalah rising star dibanding wilayah-wilayah kota satelit lainnya. Wajar saja kawasan ini menjadi pilihan para developer untuk melansir proyek-proyek anyar karena potensi permintaan konsumen juga cukup tinggi.

Hal ini dibuktikan oleh proyek kawasan hunian CitraLand Cibubur yang sukses mengembangkan pembangunan kawasan hunian seluas 220 ha. Di tahap pertama pengembangannya, CitraLand Cibubur membangun dan memasarkan Mega Cluster Monteverde seluas 20 hektar.

ruang tamu The New Attaleya

Living room @The New Attaleya, CitraLand Cibubur.

 

Mega Cluster Monteverde yang di dalamnya terangkum beberapa cluster hunian, mendapat perhatian dan animo pasar yang tinggi. Cluster Livistona, Aphandra, Caryota dan Attaleya yang dibangun di tahap pertama terjual habis.

Sales & Marketing Manager CitraLand Cibubur, Galih PS Putri mengatakan, demand yang cukup tinggi mendorong mereka untuk kembali melansir beberapa cluster baru yakni The New Livistona dengan 3 pilihan tipe unit, The New Attaleya dengan 2 tipe unit dan Areca 3 dengan 2 pilihan tipe unit.

Marketing Manager CitraLand Cibubur, Galih PS Putri

Sales & Marketing Manager CitraLand Cibubur, Galih PS Putri.

 

“Proyek kami yang berada di daerah paling berkembang di Jabodetabek sekaligus memiliki dua akses area sub-urb, wilayah Timur sekaligus wilayah Selatan Jakarta tentu menjadi opsi utama konsumen. Itu sebabnya demand cukup tinggi di sini, terutama untuk segmen pasangan muda, millennials, first time home buyers dengan range harga di bawah Rp 1 miliar,” jelas Putri.

Melihat segmen pasar seperti ini, CitraLand Cibubur merespon permintaan dan kebutuhan konsumen dengan membangun unit-unit tipe kecil di The New Livistona, The New Attaleya dan Areca 3. Kejelian CitraLand Cibubur merespon pasar terbukti dengan tingginya animo konsumen tinggi.

patio the new attaleya

The New Attaleya memiliki Kitchen room yang dipadu cantik dengan Patio.

 

“Setelah melansir tipe-tipe besar di cluster-cluster sebelumnya, di tiga cluster terbaru ini kami membagi lahan menjadi lebih kecil dan ini sangat diminati oleh konsumen pasangan muda, millennials, first time home buyers itu, karena harganya reasonable dan desainnya pun adaptif untuk urban people.”

logo citraland cibubur

Share this news.

Leave a Reply