Ciputra International, Awal Tahun Rilis Fasilitas F&B

By 18 January 2021Property News

PROPERTY INSIDE – Memasuki awal tahun 2021 penjualan proyek Ciputra International yang dikembangkan Ciputra Group masih tetap eksis walau Pandemi Covid-19 belum usai.

Kreatifitas pemasaran yang dilakukan oleh manajemen mampu mendongrak penjualan. Bahkan menurut Andreas Raditya General Manager Marketing Ciputra Group dirinya happy dengan progres penjualan proyek ini walau kondisi pandemi.

Seperti penjualan unit apartemen Tower San Fransisco saat ini fokus pada pemasaran unit one bedroom dan two bedroom dengan harga mulai dari Rp1 Miliaran. Sedangkan unit studio yang merupakan unit terkecil sudah terjual habis.

Baca juga: Sabet 5 Penghargaan Sekaligus, AKR Land Buktikan Diri Sebagai Pengembang Papan Atas

Lebih lanjut Andreas menjelaskan, Ciputra International memilkiki konsep mixed use development, di dalamnya ada kawasan perkantoran, hunian, area komersial dan nantinya juga akan ada hotel. “Dengan luas 7,4 hektar, Ciputra International terdiri dari 6 tower office, 3 tower apartemen dan 1 tower untuk hotel,” tegas Andreas.

Untuk memanjakan pemilik unit dalam menyewakan unitnya, Ciputra International telah menggandeng aplikasi pemasaran digital yaitu Travelio untuk memudahkan investor dalam menyewakan unit apartemennya.

Baca juga: Sukses Dengan Tanglin Parc, Sanctuary Collection Pasarkan Newton Spring

“Ini tentunya akan memudahkan dan lebih profesional dalam pengelolaan sewanya, dan unit sewa akan lebih aman dan juga memiliki kepastian investasinya,” jelas Raditya.

Program Awal Tahun 2021

Memasuki awal tahun, rencananya Ciputra International akan meluncurkan fasilitas baru yang akan menopang aktifitas hunian dan perkantoran. Kebutuhan akan area komersial dengan konsep F&B (Food & Beverage) ini menurut Andreas akan direalisasikan pada kuartal pertama tahun depan.

Baca juga: RUMAH RESORT MEWAH PALING HAPPENING 2020 | THE SANCTUARY COLLECTION

Saat ini beberapa brand ternama telah siap untuk melakkukan MoU untuk mengembangkan bisnis kuliner dan supermarket di kawasan Ciputra International. “Beberapa brand ternama sudah kita jajaki untuk kerja sama.

“Saat ini seperti MC Donald hanya selangkah lagi untuk mendirikan gerainya di kawasan Ciputra International. Selain itu ada beberapa lagi brand ternama lainnya. Ini akan menaikan nilai kawasan Ciputra International karena fasilitas kian lengkap,” tegasnya.

Selain itu, Ciputra International juga akan banyak menawarkan area office dengan konsep start up. Saat ini 2 tower office sudah berdiri, yaitu Tokopedia Tower dan Propan Tower.

Baca juga: APARTEMEN MEWAH TERBARU ALAM SUTERA | ELEVEE APARTMENT PENTHOUSE & RESIDENCE #NGOPI

Dua perusahaan besar dengan bidang yang berbeda ini menandakan kepercayaan mereka kepada Ciputra International dalam menjalankan roda bisnisnya. Faktor lokasi yang strategis, tentunya menjadi daya Tarik bagi perusahaan skala nasional untuk menjalankan bisnisnya di Ciputra International.

“Tak terkecuali perusahaan start up, mereka melihat opportunity di Ciputra International dengan melihat dua hal yaitu, konsep dan lokasi. Apalagi untuk perusahaan rintisan atau perusahaan baru, mereka lebih memilih beli di Ciputra International dibandiung harus sewa di ruko karena selain lebih murah tapi juga efesien dan memiliki fasilitas dan tentunya lebih prestige,” tegasnya.

Share this news.

Leave a Reply