GrahaLaras Sentul, Penjualannya Signifikan Karena Komitmen dalam Pembangunan

By 20 April 2021Property News

PROPERTY INSIDE – PT Kesuma Agung Selaras (KAS) pada Sabtu (18/4/2021) sore melakukan groundbreaking pembangunan jembatan GrahaLaras Sentul di sisi Jl Raya Bogor KM 51, Bogor, Jawa Barat.

Jembatan ini akan menjadi pintu utama perumahan GrahaLaras Sentul. Sebelumnya, sejak dikembangkan 2 tahun lalu perumahan ini menggunakan akses jalan yang memutar untuk menuju lokasi perumahan.

Founder yang juga Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma mengatakan, pembangunan infrastruktur jalan ini akan mengerek penjualan GrahaLaras Sentul.

Baca juga: BANJIR PROMO DI GRAHA LARAS SENTUL

“Konsumen akan diuntungkan, lebih mudah, lebih cepat dalam beraktifitas. Semoga penjualan juga akan meningkat pada kuartal kedua ini,” tegas Wayan saat berada di lokasi acara groundbreaking.

Menurut Wayan, saat pandemi tahun lalu hingga saat ini, progres penjualan proyek GrahaLaras Sentul tak terkendala, mengalami kesulitan dalam penjualan. Dan pembangunan jembatan ini menunjukan progres pembangunan proyek yang tak terkendala dan menurut Wayan, infrastruktur ini adalah bukti dan komitmen kami kepada konsumen.

Wayan menambahkan, saat beberapa proyek properti mengalami kendala karena pandemi namun PT KAS melalui GrahaLaras Sentul dan juga proyek keduanya yaitu Geriya Selaras Dramaga yang juga berlokasi di Bogor, catatan penjualan pada 2020 cukup memuaskan.

Baca juga: DI TENGAH PANDEMI, KESUMA AGUNG SELARAS SUKSES PASARKAN PERUMAHAN URBAN

“Pendapatan tahun 2020 lalu mencapai Rp108 miliar, naik 100% dari tahun sebelumnya yang hanya Rp50 miliaran. Jujur saya sempat tak percaya karena kondisi 2020 itu beda dari sebelumnya,” jelas Wayan.

Wayan pun bercerita, saat pasar lesu perusahaannya justru meluncurkan produk baru pada bulan November 2020 lalu, di proyek Graha Laras Sentul. Dan dari awal 2021, GrahaLaras Sentul hingga awal April ini telah mencatatkan penjualan sebanyak 40-an unit.

Baca juga: BTN Siapkan Pembiayaan 10 Ribu Rumah Pertahun Untuk Prajurit TNI AD

Wayan mengaku, strategi yang dilakukan saat pandemi dan hingga kini adalah dengan mereduksi harga namun tak menurunkan kualitas bangunan. Seperti di Graha Laras Sentul, harga unit rumahnya hanya dibanderol Rp600 jutaan, sedangkan kompetitor disekitarnya sudah diangka mendekati angka Rp1 miliar.

Promo April

PT Kesuma Agung Selaras pun merespon dengan memberikan kemudahan-kemudahan dan penawaran menarik pada konsumen. Seperti diungkapkan Elin Saputri, General Manager PT Kesuma Agung Selaras yang menyatakan saat ini di Geriya Selaras Dramaga dan GrahaLaras Sentul menawarkan rumah ready stock.

“Di proyek Dramaga kami tawarkan harga Rp300 jutaan all in, demikian pula dengan Graha Laras Sentul, harga Rp 600 jutaan juga all in,” jelas Elin yang menegaskan dengan cukup membayar sebesar Rp1 juta konsumen sudah bisa memiliki unit rumah impiannya.

Hal ini dilakukan oleh PT Kesuma Agung Selaras karena melihat konsumen saat ini kebanyakan adalah milenial dengan umur mulai dari 25 tahun hingga 35 tahun. “Konsumen hanya bayar Rp1 juta sudah termasuk semua biaya-biaya seperti biaya BPHTB, provisi dan lainnya. Bahkan untuk memberikan keringanan kita juga menawarkan cicilan dengan tenor cukup panjang, selama 25 tahun,” jelas Elin.

Share this article:

Leave a Reply