Ultimate Supercar AUDY R8 SPYDER

By 25 February 2018Life Style, News

PROPERTY INSIDE – Ketika sebuah supercar diperkenalkan kepada dunia, kata-kata paling sering terbersit dibenak adalah “it is with no shortage of glitz and hyperbole”. Sungguh wajar jika kita berpikir demikian karena supercar adalah sebuah kombinasi sempurna dari kemewahan, teknologi dan kecepatan.

Kombinasi sempurna itu dengan paripurna teraplikasi pada Audi R8 Spyder, supercar terbaru Audi yang telah diperkenalkan pada ajang New York Auto Show 2016 lalu. Audi membanderol R8 Spyder dengan harga mulai 179.000 poundsterling atau setara dengan Rp 2,6 miliar. Harga yang dibanderol Audi pada R8 Spyder tersebut sedikit lebih mahal dibanding pesaingnya Lamborghini Huracan LP 610-4.

alt text

Terdapat beberapa keunggulan pada R8 Spyder yang dilengkapi dengan atap terbuat dari jenis soft top berbahan kain. Atap tersebut dapat terbuka secara otomatis bahkan dalam kecepatan maksimum 50 km/jam. Sementara spesifikasi yang dihadirkan Audi R8 Spyder tidak jauh berbeda dengan model standar.

Pada bagian mesin mobil tersebut hadir dengan menggunakan mesin bensin V10 berkapasitas 5,2 liter naturally aspirated. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 540 tenaga kuda dengan torsi 540 Nm. Dengan mesin tersebut Audi R8 Spyder diklaim mampu digeber mulai dari posisi diam hingga kecepatan 100km hanya dalam waktu 3,3 detik. Sementara kecepatan maksimalnya sanggup melesat hingga 318 km/jam.

Share this news.

Leave a Reply