Visual Indah Ruang Tamu dengan Lampu Gantung

By 25 February 2018Design, News

PROPERTY INSIDE – Lampu adalah salah satu ornamen aksesoris yang banyak dihadirkan untuk melengkapi nuansa keindahan interior rumah.

Sekarang fungsi lampu tak hanya untuk sarana pencahayaan tetapi juga sebagai aksesoris atau penghias sebuah rumah. Jenis lampu yang paling digemari adalah lampu gantung.Lampu gantung sering kita jumpai pada rumah tinggal dengan style klasik, tetapi taukah Anda bahwa lampu gantung juga dapat digunakan pada rumah dengan style moderen atau minimalis.

Lampu gantung dengan berbagai bentuk dan ukuran dapat menjadi pilihan untuk disesuaikan dengan ruangan di rumah tinggal Anda. Lampu gantung ini bisa jadi sumber penerangan, penghias ruang, bahkan dapat Anda hadirkan sebagai point of view yang membuat interior tampil mencuri perhatian.

alt text
alt text
Chandelier Lamp
Dari berbagai jenis lampu gantung, jenis lampu tipe chandelier dan tipe pendant adalah tipe lampu gantung yang populer digunakan. Tipe chandelier adalah tipe lampu gantung yang memiliki banyak cabang untuk peletakan sumber cahayanya.

Chandelier tergolong jenis lampu gantung yang penampilannya rumit, jadi dengan meletakkan chandelier di ruangan rumah tinggal Anda, biasanya lampu chandelier inilah yang menjadi vocal point atau pusat perhatian dari ruangan tersebut.

Tapi, bagi Anda yang memiliki rumah dengan style modern bisa menggunakan chandelier untuk memberikan kesan sedikit out of the box. Pilih chandelier dengan model yang unik. Ruangan modern Anda akan memperoleh sentuhan yang unik dalam sekejab. Chandelier bisa diletakkan di ruang tamu, ruang makan, walk in closet dan ruangan lain di rumah tinggal Anda.

alt text
alt text
Pendant Light
Tipe lampu gantung yang lain adalah tipe pendant. Beda dengan lampu chandelier, lampu pendant hanya memiliki satu sumber cahaya. Tetapi Anda juga dapat mengkombinasikan beberapa lampu pendant dengan ketinggian, warna dan ukuran yang berbeda untuk mendapatkan variasi tampilan yang menarik.

Saat ini banyak dijumpai lampu pendant dengan berbagai bentuk seperti berbentuk lampu bulb, poci teh, dan cangkir. Tipe lampu pendant single sebaiknya dipakai pada rumah tinggal dengan gaya yang simpel dan bersih. Penggunaan pendant yang transparan membuat suasana rumah terlihat lapang dan bersih.

Share this news.

Leave a Reply