Easton Urban Kapital, Hadirkan Properti Bernilai dengan Inovasi & Kreatifitas

PROPERTY INSIDE – Pendatang baru dengan sentuhan bisnis gaya anak muda. Mengedepankan kekuatan produk sebagai roda bisnisnya. Memilih ceruk pasar dengan konsep produk yang kuat adalah komitmen PT Easton Urban Kapital dalam menjalankan roda bisnisnya sebagai perusahaan developer properti.

Sentuhan inovasi dan kreativitas hal pertama yang dilakukan perusahaan ini dalam mengembangkan proyek-proyeknya. Hal ini menurut William Liusudarso, Direktur PT Easton Urban Kapital karena saat ini produk dipasaran cukup banyak.

“Kami harus memberikan sesuatu yang berbeda agar memiliki daya tarik dan dilirik konsumen,” ungkapnya.

Seperti proyek Cornerstone House yang sudah terjual 100% yang dibanderol dengan harga Rp1,5 miliaran ini memiliki fasad unit rumah bergaya modern yang dikolaborasikan dengan sentuhan futuristic, sehingga eye catching tampilannya.

Selain itu dalam mengembangkan proyeknya Easton Urban Kapital selalu mengutamakan estetika bangunan dan kenyamanan. Salah satu caranya dengan merancang sirkulasi udara dan pemanfaatan cahaya alami dengan baik.

Easton New Market

Alhasil, dengan sentuhan ini akan mendapatkan penataan interior ruang yang berbeda. Contohnya di Cornerstone House, pada lantai dasar menerapkan konsep open space.

Ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan dan dapur disatukan tanpa sekat. Inilah yang menyebabkan ruangan terlihat luas. Maka tak heran, unit rumah di Cornerstone House yang berjumlah 28 unit dengan harga miliaran terjual dalam waktu 3 bulan.

Unit rumah yang ditawarkan pada proyek Cornerstone House luas tanahnya berukuran 84 meter persegi, bangunan luasnya 125 meter persegi dengan konsep 2 lantai.

Sedangkan pada lantai atas merupakan area pribadi, 3 kamar tidur yang yang luas. Satu kamar merupakan kamar utama dan 2 kamar tidur lainnya merupakan kamar tidur anak. Menariknya, 2 kamar tidur anak tersebut terintegrasi satu sama lain.

Cornerstone House

Empat Proyek Baru di 2019

Sukses dengan proyek Cornerstone House, Easton Urban Kapital pada tahun ini akan meluncurkan 4 proyek sekaligus yang akan diluncurkan pada tengah tahun ini.

Sebelumnya perusahaan yang berdiri sejak 2016 ini banyak mengembangkan area komersial berupa ruko di Jabodetabek. Dan baru pada tahun lalu, Easton Urban Kapital fokus membangun properti berkonsep landed house.

Sukses dengan Cornerstone House membuat punggawa Easton Urban Kapital yang kebanyakan anak-anak muda berani menancapkan kuku bisnisnya di tahun 2019 ini dengan menyiapkan 4 proyek. Di Serua pada Juni mendatang proyek bernama Somerhill House akan mulai dipasarkan dengan jumlah rumah sebanyak 34 unit.

Berdiri di atas lahan 4000-an meter persegi unit rumah yang ditawarkan mulai dari tipe bangunan 120 meter (2 lantai) persegi dan tanah 77 meter persegi.

Somerhill House

Kemudian di Cimanggis, lokasinya hanya 5 menit dari pintu tol Cisalak akan dikembangkan hunian berkonsep villa bernama Carlton Private Residence. Sebagai produk premium, perumahan ini dilengkapi fasilitas kolam renang dan area bermain anak.

Carlton Private Residence merupakan konsep rumah private yang hanya terdiri dari 17 unit dengan tipe unit berdimensi 120 meter persegi untuk luasan tanahnya dan untuk bangunan luasannya 170 meter persegi.

Kedua proyek tersebut rencananya akan dipasarkan pada Juni mendatang. Sementara 2 proyek lagi akan diluncurkan pada Agustus yaitu proyek di Palembang dengan nama Florista Garden.

 

“Konsep rumah ideal adalah rumah sehat yang memiliki pencahayaan natural

& sirkulasi udara yang baik dengan desain ruang yang efisien & fasad menarik”

DIREKTUR EASTON URBAN KAPITAL

WILLIAM  LIUSUDARSO

 

Foresta Village

Dengan luas lahan 3 hektar, perumahan yang berlokasi di kampung halaman William ini menawarkan rumah kelas menengah dengan harga mulai Rp600 jutaan. Sementara proyek ke empat yang berada di Bintaro menurut William masih dimatangkan konsepnya dan baru akan diluncurkan pada November mendatang.

William optimis proyek tersebut akan diminati konsumen karena unit rumah memiliki karakter kuat. kekuatan dalam konsep produk dengan tujuan memberikan yang terbaik kepada konsumen inilah yang menjadi modal Easton Urban Kapital dalam menjaga kepercayaan pasar.

Dalam pengembangan produk Easton Urban Kapital berkomitmen memberikan tampilan desain, layout hingga penataan ruang yang berbeda dengan produk developer lain.

“Selain itu kita mencoba keluar dari konsep unit rumah yang berkarakter kaku. Rumah yang nyaman dengan sentuhan estetika tinggi adalah komitmen kami untuk memberikan yang terbaik. Karena rumah selain untuk dihuni juga sebagai investasi jangka panjang,” ucap William.

Share this article:

Leave a Reply