Hotel Radisson Kedua Hadir di Medan

By 28 February 2019Life Style

PROPERTY INSIDE – Jaringan hotel Radisson kembali membuka hotel kedua di Indonesia. Setelah Radisson Golf & Convention Center Batam, jaringan group hotel ini hadir di kota Medan yang secara resmi telah dibuka pada 26 Februari 2019 lalu.

Berlokasi strategis di Jalan H. Adam Malik, Radisson Medan memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung, baik pebisnis lokal maupun internasional.

Dengan fasilitas yang lengkap, termasuk beberapa lantai dengan ruangan multifungsi, membuat hotel ini menjadi salah satu destinasi utama untuk berbagai jenis pertemuan dan acara.

Baca juga: Diamondland Gandeng Primus Pratama Kelola Cordex Dave Hotel

Vice President, Operations, South East Asia and Pacific, Radisson Hotel Group, Andre de Jong menyebut bahwa populasinya yang besar, jembatan perekonomian, dan posisinya yang berada di jantung Asia Tenggara, Indonesia merupakan salah satu negara yang paling dinamis dan menjadi pangsa pasar yang menjanjikan untuk sektor perhotelan.

“Radisson, brand kelas atas internasional, adalah hotel yang tepat untuk kota-kata dengan pertumbuhan yang cepat di Indonesia, termasuk kota Medan.”

“Kami akan memperkenalkan era baru kenyamanan di pusat kota Medan kepada wisatawan lokal dan internasional,” ujar de Jong dalam keterangan resmi yang diterima PropertyInside.id, Kamis (28/2) di Jakarta.

Radisson Medan dilengkapi dengan 215 kamar dan suite, semua dirancang dengan gaya kontemporer dan dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, LCD TV kabel, dan ruang kerja tambahan, dengan power socketstandar internasional.

Baca juga: Raffles Hotel Jakarta Raih Posisi Hotel Terbaik di Asia

Hotel terbaru ini memiliki ruangan rapat seluas lebih dari 1500m2, dilengkapi dengan ballroom, 9 ruang rapat dan ruangan pre-functionyang besar.

Didukung dengan event planner profesional dan audio visual, Hotel Radisson Medan dirancang untuk menjadi penyedia ruangan untuk konferensi perusahaan skala besar, acara sosial, dan pesta pernikahan.

“Fasilitas MICE kami yang lengkap memberikan fleksibilitas untuk mengadakan berbagai variasi acara, dari pertemuan kecil hingga acara-acara megah dan pernikahan, menempatkan hotel kami tepat sebagai jantung masyarakat setempat,” said Frank Mayland, General Manager, Radisson Medan.

Share this news.

Leave a Reply