Ajang Pameran Furnitur Internasional ini Hadirkan 7 Arsitek Kelas Dunia

By 16 August 2019Design

PROPERTY INSIDE – China International Furniture Fair (CIFF) yang akan digelar pada 8-11 September 2019 mendatang di Shanghai dengan mengusung tema ‘A Paradigm for Global Living’, akan mengulas sejumlah tren global terkini dalam furnitur rumah.

Lebih dari 1.500 peserta pameran meliputi berbagai kategori produk seperti furnitur untuk rumah, kantor, dan area luar ruang, barang-barang perlengkapan rumah dari tekstil, alat-alat pengerjaan kayu, segera memamerkan berbagai produk dan layanannya di dalam empat zona pameran.

Yang Huawei, General Manager China Trade Macalline Exhibition Co. Ltd, mengatakan bahwa desain menjadi fokus utama pada CIFF kedua yang digelar tahun ini di Shanghai.

Baca juga: Desain Unik Untuk Rumah Tipe 21? Kenapa Tidak

“Selama pameran, kami berharap untuk mengusung sejumlah ide dan tren terkemuka di dunia ke Tiongkok demi memperkuat nilai tambah desain di industri kami, membantu merek-merek internasional untuk merambah pasar Tiongkok, serta membangun komunitas tanpa batas wilayah di dalam sektor furnitur global.”

CIFF Shanghai akan menggelar sederet forum, seperti kompetisi, serta presentasi, termasuk forum tentang desain arsitektur internasional yang dirancang dan diadakan oleh CIFF dan Aedes Architecture Forum, lembaga independen dan ruang pameran ternama di dunia untuk komunikasi internasional di sektor arsitektur kontemporer dan desain perkotaan.

Forum tersebut bertema “Designed for Humans: From Alvaro Siza’s Modernism into the Digital Future” dan tujuh arsitek kelas dunia akan berkumpul di Shanghai untuk membagikan wawasan desain kontemporer.

Baca juga: Penthouse Mewah Di Sydney Ini Dibandrol Mulai Rp 37 Miliar

Mereka adalah Sou Fujimoto, pendiri Sou Fujimoto Architects dari Jepang; António Choupina, arsitek asal Portugal dan pendiri firma desain CH.A Architectural; Martha Thorne, Sekretaris “Pritzker Prize”; Anouk Legendre, salah satu pendiri firma arsitektur dan desain XTU di Perancis.

Serta Philip Feng Yuan, Profesor di Fakultas Arsitektur dan Perencanaan Perkotaan, Tongji University, Shanghai; Mario Carpo, Profesor di University College London, dan juga Mette Ramsgaard Thomsen, Profesor di Royal Danish Academy of Fine Arts.

CIFF Shanghai akan menghadirkan para peserta pameran dari merek-merek kenamaan dunia termasuk Thomasville Furniture, Elements International, Casa Chic, JAB Furniture, HABA, Brianform, Rossini Furniture, CUUNION, Lexington Furniture, COCO-MAT, dan lain-lain. Merek-merek ini akan mempertunjukkan berbagai produk terbarunya kepada para pengunjung.

Share this news.

Leave a Reply