Transit Oriented Development, Konsep Unggulan Citra Landmark

By 16 March 2020Cover Story

PROPERTY INSIDE – Citra Landmark proyek apartemen terjangkau yang dikembangkan Ciputra Group terdiri dari 11 tower apartemen, dibangun di atas lahan seluas 7 hektar di Ciracas, Jakarta. Tipe unit yang disediakan mulai dari studio, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur.

Apartemen ini di konsep untuk kalangan milenial yang produktif dengan aktifitasnya maupun  bagi milenial yang baru saja memulai keluarga barunya.  Dengan harga hanya Rp 300 jutaan, Citra Landmark memiliki beragam keunggulan yang akan memudahkan penghuni apartemen dan juga menaikin nilai investasi.

Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, mengatakan bahwa cicilan unit apartemen Citra Landmark sangat terjangkau, besarannya sangat terjangkau hanya Rp 3 jutaan dengan uang muka 10% yang dapat dicicil pembayarannya,” tegasnya.

Terkait keunggulan yang dimiliki Citra Landmark, Raditya menjelaskan bahwa proyek ini adalah legacy dari Ir HC Ciputra, harga terjangkau hanya Rp 300 jutaan, dekat dengan Stasiun LRT Ciracas, 40 menit menuju CBD Jakarta.

Baca juga: Citra Landmark, Apartemen Rp300 Jutaan Dari Ciputra Group

citraland ciracas

“Selanjutnya, proyek ini merupakan joint venture dengan perusahaan terkemuka yaitu Trisula Corporation dan Asia Green Real Estate. Dan hebatnya, Citra Landmark memiliki 20 mitra strategis,” tegasnya.

Mitra strategis tersebut adalah Dekoruma, Fabelio, Gojek, Gowork, Idemu by Vivere, Lamudi, Rentfix, Tokopedia, Travelio, Bank BCA, CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank BTN, Bank BNI, Bank UOB, CCB Bank, Century 21 Indonesia, ERA Indonesia, Promex Indonesia, dan Ray White Indonesia. “Jumlah mitra ini mungkin saja bertambah, tergantung kebutuhannya,” jelas Raditya.

Mitra strategis tersebut ikut dalam pengembangan proyek dan juga setelah Citra Landmark beroperasi. Tentunya memiliki tujuan memudahkan konsumen dalam beraktifitas dan juga menjaga dan menaikkan nilai produk.

Baca juga: Bali Masih Seksi, Produk Properti Investasi Selalu Diminati

Swimming Pool citra landmark

Alhasil, dengan harga terjangkau Rp 300 jutaan konsumen akan sangat diuntungkan karena Citra Landmark merupakan proyek yang berumur panjang yang terdiri dari 11 tower di atas lahan seluas 7 hektar. Tentunya, ini menjadi proyek apartemen dengan harga terjangkau di Jakarta.

Raditya menegaskan, untuk di Jakarta ini merupakan satu-satunya proyek dengan harga terjangkau dengan konsep premium. “Rata-rata saat ini, apartemen lain dengan harga terjangkau,” jelas raditya.

Dalam pengembangannya, Citra Landmark memiliki tahapan pengembangan yang dimulai dari 4 tower. Terkait pemasaran dalam tahap awal fase pertama yang dipasarkan hanya 1 tower yang jumlah unitnya sebanyak 500. Dan pada tengah April mendatang rencananya baru akan dilakukan pemilihan nomor unit apartemen.

Share this news.

Leave a Reply