Citra Landmark, Affordable Apartement Legacy Ir. Ciputra

PROPERTY INSIDE – Ciputra Group tawarkan apartemen dengan harga terjangkau yang merupakan mimpi “Sang Founder”. Memiliki beragam keunggulan yang memanjakan dan memilik added value. 14 Februari 2020 lalu, Ciputra Group meluncurkan proyek baru di Ciputra Artpreneur, Ciputra World Jakarta.

Berbeda dengan proyek Ciputra Group lainnya, apartemen yang bernama Citra Landmark ini harganya hanya Rp 300 jutaan. Memiliki fasilitas beragam dan lengkap, Citra Landmark lokasinya dekat dengan akses tol Jagorawi dan juga Stasiun Light Rail Transit (LRT) Ciracas.

Artadinata Djangkar, Senior Director Ciputra Group menyatakan bahwa proyek ini adalah mimpi “Sang Founder”, Almarhum Ir HC Ciputra sejak 5 tahun lalu yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

Baca juga: Citra Landmark, Manjakan Konsumen Dengan 20 Mitra Strategis

Artadinata Djangkar, Senior Director Ciputra Group.

Artadinata Djangkar, Senior Director Ciputra Group.

“Saat itu beliau (Ciputra) menginginkan hunian yang terjangkau dengan harga Rp 200 jutaan, berjalannya waktu dan proyek ini terwujud hitungan berbeda menjadi Rp300 jutaan,” imbuhnya.

Citra Landmark terdiri dari 11 tower apartemen, dibangun di atas lahan seluas 7 hektar di Ciracas, Jakarta. Tipe unit yang disediakan mulai dari studio, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Apartemen ini di konsep untuk kalangan milenial yang produktif dengan aktifitasnya maupun  bagi milenial yang baru saja memulai keluarga barunya.

Walau harga Rp 300 jutaan, proyek Citra Landmark tak beda jauh dengan proyek Ciputra Group lainnya yang selalu memperhatikan kualitas dan juga fasilitas. Contohnya, fasilitas di Citra Landmark mulai dari kolam renang, taman, jogging track, cycling track, skate park, gym, playground, commercial area, amphitheater dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, walau apartemen harga Rp 300 jutaan, Citra Landmark dikembangkan Ciputra Group bersama dengan Trisula Corporation dan Asia Green Real Estate sebagai mitra joint venture. Trisula Corporation adalah salah satu grup bisnis (konglomerasi) di Indonesia yang berdiri sejak 1968, yang lebih dikenal dengan bisnis garmen dan tekstil.

Denah Citra Landmark

Denah Citra Landmark.

Baca juga: Wow… Cicilan Apartemen Di CBD Seharga Biaya Kost Perbulan

Citra Landmark adalah kolaborasi kedua antara Ciputra Group dan Trisula Corporation, setelah sebelumnya bekerja sama dalam proyek Ciputra International.

Asia Green Real Estate adalah perusahaan pengelolaan asset (asset management) dari Swiss yang berdedikasi dalam pengembangan bangunan gedung hijau berkelanjutan (sustainable green building). Sebagai wujud dari dedikasinya tersebut, Asia Green Real Estate mengharuskan semua proyek dalam portfolio mereka untuk memperoleh sertifikasi green building EDGE, yang merupakan hasil kreasi dari IFC (International Finance Corporation), anggota dari World Bank Group.

Oleh karena itu, dapat dipastikan apartemen Citra Landmark juga akan memenuhi kaidah-kaidah bangunan hijau yang ramah lingkungan. Proyek Citra Landmark adalah kolaborasi kedua antara Ciputra Group dan Asia Green Real Estate, setelah sebelumnya bekerja sama dalam proyek The Newton 1 Serviced Apartment.

Share this news.

Leave a Reply