Jababeka Residence, Tahap I Rotterrdam Terjual Habis

By 13 September 2020Property News

PROPERTY INSIDE – Jababeka Residence yang merupakan kawasan residensial-komersial terpadu besutan PT. Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT. Jababeka Tbk, berhasil menyerap pasar di tengah gelombang pandemi dengan meluncurkan produk inovatif cluster Rotterdam tepat pada Sabtu (12/9) di Marketing Gallery Jababeka Residence.

President Director Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono mengatakan peluncuran cluster Rotterdam membuktikan bahwa pandemi tidak mematahkan semangat Jababeka Residence untuk terus berinovasi dan selalu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat.

“Cluster Rotterdam kami luncurkan ditengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian di kondisi new normal ini.” Jelas Sutedja melalui keterangan pers.

Baca juga: Grand Development IPO, Tawarkan 157,5 Juta Saham

Cluster Rotterdam pertama kali diperkenalkan pada akhir Juli 2020 dan telah menjadi produk inovatif fenomenal sekaligus membangkitkan kembali gairah pasar properti yang sempat menurun selama beberapa bulan lalu.

Kurang dari 1 bulan setelah rilis, animo pasar properti memberikan sinyal positif terhadap produk teranyar Jababeka Residence ini. Tak ayal, penjualan tahap perdana cluster Rotterdam ini dapat terjual habis dalam hitungan kurang dari 2 jam saja.

Melihat demand yang begitu tinggi, Jababeka Residence kembali membuka tahap kedua penjualan Rotterdam. Cluster Rotterdam sendiri berada di kawasan Sport City Extension yang merupakan perpanjangan dari proyek mega cluster Sport City Jababeka dengan total luas keseluruhan 34 hektar. Di dalamnya terdapat beragam pengembangan seperti sport outdoor facilities, residensial, komersial dan mixed-use development.

Baca juga: Ekonomi Lesu Karena Pandemi, REI DKI Berharap Stimulus

Lokasi yang strategis menjadi kelebihan dari cluster Rotterdam yang dikelilingi sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang lengkap. Fasilitas kota berstandar internasional dapat dengan mudah dirasakan oleh penghuni cluster Rotterdam.

Mulai dari fasilitas olahraga outdoor seluas 7600 m2 lengkap dengan skatepark, lapangan futsal, basket courtyard, wall climbing, lapangan golf kelas dunia, pusat kesehatan, pusat pendidikan, hingga lifestyle center dan pusat perbelanjaan modern.

Cluster Rotterdam Jababeka bertepat di kawasan Sport City Extension seluas 13 hektar yang memiliki kemudahan dalam segi aksesibilitas. Didukung dengan 3 akses pintu tol sekaligus yang menjadi akses utama menuju Rotterdam Jababeka hingga ragam moda transportasi umum seperti shuttle bus, stasiun commuterline.

Baca juga: Akibat Corona, Pasar Properti Inggris Diprediksi Turun 15% Tahun Ini

Cluster Rotterdam juga berdekatan dengan TOD Center Jababeka yang akan digarap beberapa waktu kedepan, dimana memungkinkan penghuninya untuk terhubung dengan kawasan sekitar kota Jababeka maupun dengan kota besar lainnya dengan mudah.

Cluster Rotterdam menawarkan hunian dua lantai dengan dua macam tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Type 1 memiliki luas tanah 30 m2 dan luas bangunan 36 m2 meter sedangkan tipe kedua memiliki luas tanah 45 m2 dengan luas bangunan 54 m2. Kedua tipe ini telah dilengkapi dengan dua kamar tidur, 1 kamar mandi serta 1 carport dengan tata ruang yang efisien.

Tak hanya itu, cluster Rotterdam juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, dimana compact home ini dipasarkan mulai dari harga 370 jutaan dengan DP ringan serta cicilan hanya dengan 2 jutaan saja.

Share this news.

Leave a Reply