Sayana Apartments Lakukan Topping Off Tower Cha

By 16 October 2020Property News

PROPERTY INSIDE – Pengembang Damai Putra Group Lakukan Topping Off Sayana Apartments pada Kamis (15/10). Sayana Apartmenets terdiri dari 2 tower, dan topping off tersebut untuk Tower Cha.

Sayana Apartments merupakan proyek kerjasama antara Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang. Sayana Apartments terdiri dari 1.531 unit dan berada di kawasan CBD perumahan Kota Harapan Indah, Bekasi.

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group sepakat bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments ini karena mempunyai visi yang sama dalam menciptakan hunian yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi.

Baca juga: Stimulus Sektor Properti, Efek Multiplier Effect Tingkatkan PDB

Topping off Sayana Apartments menandai pembangunan sudah mencapai struktur paling atas yang diperkirakan akan selesai dan diserahterimakan pada tahun 2021.

Sayana Apartments adalah solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau sekaligus memberikan sebuah living experience yang menyenangkan.

Selain itu, Sayana Apartments yang didesain oleh arsitek Urbane Indonesia dengan fasilitas 24-Hours security system, sky garden, invinity pool, gym, fitness centre, access card.

Baca juga: Miliki Nilai Spesial, Uang Muka Kota Podomoro Tenjo Hanya 10 Juta

Terkait promosi saat ini, Damai Putra Group bekerjasama dengan perbankan memberikan penawaran berupa “Bayar Booking Fee Langsung Akad Kredit”. Sehingga konsumen bisa langsung akad karena biaya proses ini hingga biaya notaris dan asuransi ditanggung oleh developer.

Di hari yang sama Damai Putra Group juga melakukan ceremony penanaman pohon di Abisvara Park (Sayana Park). Abisvara park dibangun ditanah seluas 7.100 meter persegi yang didesain dengan konsep memaksimalkan fungsi public space dan sebagai area ekstensi ruang terbuka hijau untuk Sayana Apartments dan juga kavling disekitarnya.

Abisvara Park terdiri dari 6 zona dengan thema yaitu The Community Play Park, Discovery Wetland, The Woods, Food Forest, Garden of Butterflies, The Meadaws & Cocoon House.

Share this news.

Leave a Reply