Kembangkan Superblok, Intiland Tawarkan SOHO dengan Konsep Berbeda

By 23 March 2021Property News

PROPERTY INSIDE – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) terus melakukan pengembangan-pengembangan baru untuk memperkuat dan memenuhi kebutuhan pasar properti di kota Surabaya, Jawa Timur.

Mengantisipasi pesatnya perkembangan properti serta tren mulai tumbuhnya permintaan konsumen di Surabaya, Perseroan memulai pengembangan proyek Tierra, kawasan superblok baru yang berlokasi di kawasan Segi Delapan, Surabaya Barat.

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk wilayah Surabaya menjelaskan, pengembangan Tierra merupakan langkah strategis Perseroan untuk mengantisipasi perubahan pasar properti yang mulai menunjukan tanda-tanda kembali menggeliat.

Baca juga: ConvertCASH Beri Solusi Talangan Cicilan KPR & KKB Tanpa Bunga, Tanpa Pinjaman

Kawasan pengembangan mixed-use & high rise terpadu seluas 7,5 hektar ini akan menjadi solusi terhadap beragam kebutuhan dan aktivitas masyarakat, khususnya sebuah kawasan yang mengintegrasikan fungsi hunian vertikal, perkantoran, hotel, pusat komersial, serta fasilitas hiburan dan gaya hidup modern.

“Pengembangan Tierra kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pasar dan dinamika bisnis di wilayah Surabaya. Saat ini adalah momentum terbaik bagi masyarakat untuk kembali membeli dan menjadikan properti sebagai pilihan investasi. Banyak insentif kemudahan yang menguntungkan untuk pembelian properti saat ini,” kata Harto Laksono.

Baca juga: Home Lift, Optimalisasi Mobilitas Untuk Tingkatkan Kualitas Hidup

Superblok Tierra merupakan salah satu portofolio proyek utama Perseroan. Kawasan ini direncanakan sebagai sebuah proyek pengembangan jangka panjang yang akan memberikan kontribusi signifikan bagi kinerja Perseroan.

Selain memiliki keunggulan konsep pengembangan kawasan yang baik dan inovatif, lokasi Tierra juga sangat strategis, berada di wilayah kota Surabaya dan dikelilingi oleh area  pemukiman elit serta dekat dengan pusat bisnis dan keramaian.

Keunggulan ini memberikan nilai tambah bagi konsumen seiring makin terbatasnya ketersediaan lahan strategis di area Surabaya Barat. Kawasan Tierra juga dilengkapi dengan kemudahan aksesibilitas yang menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan.

Baca juga: BTN Siap Dukung Perumahan Ramah Lingkungan

Lokasinya dekat dengan pusat bisnis dan komersial Surabaya Barat dan kawasan ini mudah dijangkau dari jalan utama HR Muhammad serta hanya 10 menit dari gerbang Tol Satelit.

Kawasan Bisnis Baru

Dalam tahap awal kawasan ini akan mengembangkan Tierra SOHO yang berada di lokasi terbaik kawasan ini.Selain diapit oleh dua jalan utama kawasan, lokasi Tierra SOHO juga berhadapan langsung dengan Isen, kawasan perumahan eksklusif yang dikembangkan Perseroan.

Harto menjelaskan kawasan Tierra menjadi area komersial yang potensial bagi pasar Surabaya Barat, khususnya di kawasan Segi Delapan. Selain dikelilingi oleh kompleks hunian mewah dengan total hingga belasan ribu keluarga, pada area ini juga terdapat hingga sepuluh sekolah unggulan dengan ribuan siswa.

Baca juga: Krakatau Park, Dufan Baru Di Lampung Selatan

Saat ini, kawasan Tierra sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain Hokky Supermarket, Whiz Prime Hotel, SUB Co co-working space, pada kawasan tersebut juga tersedia pusat kebugaran Primalaras serta pusat kuliner.

“Kawasan Segi Delapan menjanjikan peluang yang besar bagi pelaku usaha ritel serta bisnis rintisan karena menampung beragam jenis usaha seperti perkantoran, restoran, café, pusat kecantikan, maupun untuk pusat pelatihan. Kami proyeksikan potensi pengunjung di SOHO komersial ini mencapai 3.000 orang per harinya,” lanjut Harto.

Baca juga: Kementerian PUPR : Masalah Perumahan Perlu Ditangani Dengan Serius

Peluncuran Tierra SOHO rencanannya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pada peluncuran perdana, Perseroan menawarkan program promo spesial dengan harga per unit mulai Rp2,3 miliar.

“Kami yakin Tierra SOHO mendapat sambutan baik dan diserap konsumen. Konsep pengembangan yang baik, lokasinya strategis, harga yang kompetitif, serta potensi investasi di masa depan yang menjanjikan menjadi nilai tambah bagi konsumen untuk mengembangkan usahanya di kawasan Tierra,” ujarnya lebih lanjut.

Share this news.

Leave a Reply