Fifty Seven Promenade, Gerakkan Pasar dengan Beri Kemudahan Pada Konsumen

By 1 April 2021Property News

PROPERTY INSIDE – PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) pada Rabu (3/03) telah melakukan prosesi topping off tower City apartemen Fifty Seven Promenade yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menyatakan fokus Perseroan saat ini memastikan investasi jangka panjang konsumen di Fifty Seven Promende terjaga dengan baik.

Pelaksanaan topping off menjadi tahapan penting bagi Perseroan untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade. Selanjutnya, Perseroan memasuki tahapan penyelesaian fasad bangunan dan interior tower City keseluruhan proyek hunian vertikal eksklusif ini.

Baca juga: Intiland Lakukan Topping Off Apartemen Fifty Seven Promenade

Permadi Indra Yoga dalam konferensi pers virtual menyatakan, meski di masa pandemi Covid-19, kami terus berupaya maksimal untuk segera menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade.

Sementara Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe, Perseroan optimistik proses pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade berjalan lancar, meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19. Perseroan terus berusaha secara maksimal untuk menjaga target progres pembangunan bisa tercapai.

Trijas Hwe menjelaskan, sesuai dengan rencana pengembangan, pekerjaan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade akan selesai pada triwulan ketiga tahun 2022. Perseroan kemudian akan melakukan proses serah terima unit ke konsumen mulai triwulan IV tahun 2022.

Baca juga: Summarecon Mutiara Makassar, New City New Opportunity

Perseroan menilai tahun ini pasar properti nasional masih cukup menantang. Namun demikian Perseroan optimistik kondisinya akan berangsur-angsur membaik seiring dengan tren pembelian properti yang mulai kembali tumbuh positif.

Memanfaat momentum ini, Perseroan berupaya meningkatkan penjualan, khususnya terhadap unit-unit yang masih tersedia di apartemen Fifty Seven Promenade. Upaya ini antara lain melalui penawaran sejumlah program promo spesial yang memberikan banyak kemudahan buat calon konsumen, yaitu diskon sebesar 5%, hadiah langsung serta cash reward.

Baca juga: BTN Siap Dukung Perumahan Ramah Lingkungan

Fasilitas dan Layanan Kesuksesan Fifty Seven Promenade tidak luput dari nilai tambah yang ditawarkan oleh apartemen ini. Selain kualitas, faktor lain yang turun menentukan adalah perubahan perilaku komsumen yang semakin selektif dalam membeli maupun berinvestasi properti.

Lokasi Fifty Seven Promenade sangat strategis karena ada di jantung pusat bisnis Jakarta serta kawasan pengembangan yang sudah matang. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta, perkantoran prestisius, fasilitas hotel dan MICE.

Baca juga: Krakatau Park, Dufan Baru Di Lampung Selatan

Fifty Seven Promenade dekat dengan pusat jalur infrastruktur dan transportasi publik terintegrasi, seperti MRT (mass rapid transit), LRT (light rail transit), kereta ekspres bandara, serta jaringan bus Transjakarta.

“Faktor kenyamanan tinggal, kemudahan aksesibilitas, dan lingkungan kawasan yang sudah berkembang pesat, menjadi keunggulan dan poin utama yang diperoleh konsumen dari apartemen ini,” kata Permadi Indra Yoga.

Share this news.

Leave a Reply