Nara Village ‘The Jewel of Nara’ di Gading Serpong Disambut Antusias Konsumen

By 23 April 2021Property News

PROPERTY INSIDE – Setelah sukses memasarkan Nara Village tahap pertama di tahun 2020 yang lalu, Paramount Gading Serpong kembali menghadirkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ di Gading Serpong.

Sebuah hunian dengan konsep Japanese Healthy Living yang nyaman, sehat dan modern. Nara Village berada di lokasi yang sangat strategis dengan multi akses ke dan dari arah Gading Serpong, dan dekat dengan BSD City.

Pada saat pengenalan produk Nara Village yang dilakukan secara online beberapa waktu lalu, M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land mengatakan bahwa sesuatu yang berharga pada saat situasi pandemi adalah kesehatan dan gaya hidup sehat, termasuk dalam memilih hunian yang beradaptasi dengan kondisi new normal.

Baca juga: Usung Konsep Millennial Friendly, Cluster Monterry Diburu Konsumen

Menurutnya lagi, faktor pemilihan hunian ini menjadi sangat penting, seperti lingkungan yang sehat, nyaman, pencahayaan dan penghawaan alami yang optimal masuk ke rumah.  Faktor lainnya adalah akses ke hunian, kemudahan mobilitas serta fasilitas-fasilitas yang tersedia di sekitar hunian sebagai penunjang kebutuhan hidup.

Nara Village merupakan salah satu hunian yang mengakomodasi kebutuhan konsumen tersebut di atas, hadir dengan sentuhan nuansa keindahan Jepang yang mendukung gaya hidup sehat dan modern. Berada di lokasi yang strategis dan lingkungan sudah hidup, Nara Village tepat dijadikan sebagai hunian idaman bagi keluarga masa kini.

Nara Village ‘The Jewel of Nara’ pada tahap perdana diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 63 unit, dengan harga menarik mulai dari Rp 2 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Baca juga: GrahaLaras Sentul, Penjualannya Signifikan Karena Komitmen Dalam Pembangunan

Untuk menjaga ketertiban pada saat penjualan secara virtual, setiap konsumen harus mendaftarkan diri dan melakukan proses booking secara online yang telah dimulai pada tanggal 31 Maret sampai tanggal 21 April 2021. Kami tetap melayani konsumen dengan pelayanan berbasis virtual dan penjualan/pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan.

Respon dan minat masyarakat terhadap Nara Village tahap kedua ini luar biasa,  sampai saat ini kami telah menerima pemesanan sebanyak 150% dari unit tersedia. “Untuk konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian Nara Village ‘The Jewel of Nara’ beserta lingkungan dengan sentuhan keindahan Jepang, kami menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tambah Nawawi.

Baca juga: DI TENGAH PANDEMI, KESUMA AGUNG SELARAS SUKSES PASARKAN PERUMAHAN URBAN

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, hunian tapak merupakan sektor properti yang dinilai paling tangguh dan menarik konsumen selama pandemi Covid-19. Fungsi hunian saat ini tidak hanya sebagai tempat tinggal, tapi juga harus dapat menunjang produktivitas, kesehatan, dan kenyamanan penghuninya.

Merespon tingginya minat konsumen terhadap Nara Village tahap pertama yang habis terjual, kami kembali memberi kesempatan dengan menghadirkan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ yang akan resmi dipasarkan pada tanggal 24 April 2021.

Setiap unit Nara Village dibangun dua lantai dengan dua pilihan lebar kavling yaitu, L7 (7×15 m2) dan L8 (8×15 m2 dan 8×18 m2) yang masing-masing memiliki tipe standar, pengembangan dan hoek. Untuk lebar 7 standar (LT 105 m2/LB 87 m2), pengembangan (LT 105 m2/LB 124 m2), dan hoek (LT bervariasi/LB 125 m2).

Sedangkan untuk lebar 8 standar (LT 120 m2/144 m2, LB 116 m2), pengembangan (LT 120 m2/144 m2, LB 147 m2) serta hoek (LT bervariasi/LB 149 m2).  Aryo menyatakan, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan antusias konsumen/investor terhadap Nara Nillage tahap kedua ini yang melebihi unit yang tersedia.

“Hal ini membuat kami yakin dan optimis tahun 2021 sektor properti akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Terutama dengan adanya stimulus-stimulus yang diberikan oleh pemerintah cukup memberikan dampak bagi pasar properti, khususnya rumah tapak,” imbuh Aryo.

Share this article:

Leave a Reply