Diambil Alih TJS Group, Progres Proyek IZZARA Apartment Kembali Jalan

PROPERTY INSIDE – Pembangunan proyek apartemen mewah IZZARA, yang terletak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan kembali dilanjutkan. TJS Group yang kini menangani dan melanjutkan pengerjaan IZZARA Apartment, memastikan pengerjaan proyek apartemen tersebut dapat diselesaikan sesuai rencana karena didukung oleh profesional yang sudah berpengalaman.

Direktur Utama TJS Group Dipa Simatupang mengatakan, pihaknya akan menyelesaikan IZZARA Apartment sesuai dengan komitmen kepada konsumen. Dipa Simatupang merupakan sosok yang sudah berpengalaman di bisnis properti dengan track record yang positif.

Dipa pernah bergabung dengan sejumlah perusahaan pengembang besar dengan berbagai proyek properti. Dipa menyatakan IZZARA Apartment, saat ini baru akan di re-launching dan re-branding.

Baca juga: Pulihkan Ekonomi Bali, BTN Gelar Akad KPR Massal

“Sebelumnya proyek ini memang sempat tertunda pembangunannya, dan saat ini sudah kami take over. Kami akan menyelesaikan terlebih dahulu proyek ini sampai selesai, setelah itu kami jual atau re-launch kembali. Kami optimis properti tumbuh kembali karena didukung sejumlah indikator,” ujar Dipa Simatupang melalui keterangan tertulisnya.

Senada dengan Dipa, Direktur TJS Group Aswin Widjanarko mengatakan, pihaknya optimis dapat menyelesaikan proyek IZZARA Apartment  dan melanjutkan serah terima kepada konsumen. Aswin merupakan seorang profesional  yang memiliki pengalaman di industri properti.

Aswin menambahkan, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki IZZARA Apartment, pihaknya siap menjual unit-unit di IZZARA Apartment. Hal ini didukung letak IZZARA Apartment di lokasi premium dan sangat strategis.

Baca juga: Jababeka Residence Kolaborasi Dengan Bank UOB, Bantu Milenial Miliki Rumah

Kawasan TB. Simatupang, kata Aswin, merupakan kawasan perkantoran sehingga demand atau permintaan hunian maupun untuk disewa cukup tinggi. Lokasinya dapat diakses dengan mudah dari berbagai penjuru, melalui jalan tol menuju ke kawasan Barat, Timur, Selatan Jakarta bahkan hingga ke Bogor.

Aswin menegaskan, IZZARA dikelilingi oleh fasilitas yang sangat lengkap seperti driving range golf, International School High Scope, Universitas Prasetya Mulya, Pusat Belanja Modern seperti Citos dan Pondok Indah Mall, dan rumah sakit bertaraf internasional.

“Namun, yang paling utama adalah Apartment IZZARA telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas didalamnya, seperti 50 Meter Olympic Pool, Infinity Lagoon Pool, Gym, Children Playground, dan fasilitas Putting Golf,” imbuh Aswin.

Baca juga: Koridor Cibubur – Cileungsi Kian Seksi, Cluster Monterrey Di CitraLand Cibubur Laku Keras

Saat ini, TJS Group telah menunjuk konsultan internasional untuk membuat desain interior yang berkelas di lobby dan pintu masuk serta sedang menyiapkan show unit. Selain itu, akan dibangun jalan masuk dua arah sebagai akses IZZARA Apartment, sehingga penghuni nantinya bisa langsung menuju Pondok Indah maupun Citos di TB. Simatupang.

TJS Group merupakan pengembang yang memiliki sejumlah proyek properti, salah satunya adalah proyek apartemen yang bekerjasama dengan Crown Group di Los Angeles, Amerika Serikat dan Mangrove Gaharu yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Share this news.

Leave a Reply