Memenuhi Kebutuhan Era Digital, SCG Sediakan Inovasi Layanan

PROPERTY INSIDE – Kebutuhan pemilik rumah dan gaya hidup digital dewasa ini, mendorong banyak perusahaan terus mengembangkan teknologi inovatif sebagai solusi. SCG perusahaan produsen bahan bangunan menawarkan solusi teknologi tersebut dengan memamerkan inovasi bahan bangunan dan teknologi tempat tinggal di Architect Expo 2018.

Pada pameran yang diselenggarakan pada 1-6 Mei 2018 di Muangthong Thani, Bangkok, Thailand ini, SCG menampilkan banyak produk inovatif mereka. Diantaranya, SCG Eldercare Solution, yakni robot “Din Saw Mini” yang dikembangkan untuk perawatan lansia. Inovasi ini adalah hasil kolaborasi antara SCG dan produsen robot untuk membantu keluarga secara efisien merawat para lansia dengan kondisi medis tertentu.

Baca juga: Inovasi Terbaru Tatalogam Mampu Bangun Pasar & Sekolah Portable

Ditampilkan juga Cool Home Innovations, teknologi dengan sistem AIRflow™ yang baik untuk melancarkan ventilasi udara dan meningkatkan kualitas udara.  Selain itu, hadir juga SCG Innovative Roofing System, dengan berbagai inovasi dan sistem seperti SCG Heat Protection System, SCG Leakage Protection System, SCG Fixing Solution System, dan SCG Ventilation System.

Direktur Brand Management and Communication, Bahan Bangunan Semen SCG Anuvat Chalermchai, mengatakan semua ini bertujuan untuk melayani gaya hidup pelanggan yang dipengaruhi oleh teknologi yang cepat berkembang di dunia digital. Selain itu, kebutuhan kontraktor juga dipertimbangkan dan dipenuhi dengan berbagai layanan yang meningkatkan efisiensi proyek.

SCG Eldercare Solution – Din Sow Robot dipamerkan di Architect Expo 2018, Muangthong Thani, Bangkok, Thailand

Baca juga: Lixil Luncurkan Produk Pintu dan Jendela Alumunium Inovatif

SCG juga menyediakan Precast Concrete System dari SCG Building Tech, untuk kontraktor. Sistem ini mengurangi waktu pembangunan konstruksi hingga tiga bulan. “Solusi layanan Smart Model+ yang menawarkan infrastruktur rumah pracetak dan layanan desain arsitektur juga akan ditampilkan di stan SCG,” kata Anuvat.

Untuk pasar Indonesia, SCG telah berupaya memahami perilaku dan kebutuhan pelanggan di pasar tertentu seperti “SCG Super Cement”, produk semen pertama di Indonesia dengan formula intensif dari Nano-Technology yang memungkinkan pengguna untuk mengurangi kuantitas penggunaan semen namun tetap menghasilkan kualitas kekuatan yang sama serta berbagai jenis solusi high performance concrete dari Jayamix oleh SCG.

“Selain produk-produk ini, SCG juga menyediakan inovasi layanan yang dapat mengatasi kendala utama pelanggan dalam hal pembangunan rumah dan renovasi. Di era digital, SCG percaya bahwa kenyamanan dan aksesibilitas pelanggan adalah bagian yang harus dipenuhi,” kata Anuvat.

Share this news.

Leave a Reply