Rajin Lakukan Aksi Sosial, Triniti Dinamik Raih Awards CSR 2018

PROPERTY INSIDE – Presiden Direktur  PT Triniti Dinamik Samuel Stephanus Huang mendapatkan dua kategori awards dalam ajang Top CSR 2018.

Kategori pertama adalah Program Sosial Kepolisian RI-Program Polsantren dan Bedah Rumah, serta kategori  Top Leader on CSR Commitment 2018. Kegiatan Top CSR diselenggarakan oleh Top Business Magazine dan sejumlah lembaga kredibel.

Kegiatan ini ditujukan bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang dinilai telah menjalankan program corporate social responsibility (CSR) dan community development terbaik.

Baca juga: Animo Pasar Tinggi, CitraGarden City Tawarkan 2 Produk Baru

Ketua Dewan Juri Top CSR 2018 adalah Mas Achmad Daniri yang juga yang juga Ketua Komite Nasional Kebijakan Governance atau KNKG.

Penilaian CSR didasarkan pada keterkaitan CSR terhadap tiga hal yakni ISO 26000, Strategi Bisnis yang menggunakan pendekatan Creating Shared Value (CSV), dan Praktek Good Corporate Governance (GCG).

Dalam melakukan aktivitas sosial dan bedah rumah, Triniti Dinamik secara konsisten bekerjasama dengan pihak Kepolisian.  Kegiatan tersebut rutin dilakukan pihaknya untuk mensejahterahkan masyarakat sekitar proyek yang dikembangkan.

Baca juga: Terjual 90 % Apartemen Yukata Suites Lakukan Topping Off

Samuel mengaku kegiatan sosial ini sudah dilakukan jauh sebelum ada acara awards ini. “Atas dorongan berbagai pihak Triniti Dinamik pun ikut serta dalam penjurian yang menurut saya sangat profesional dan kredibel,” ujarnya melalui keterangan pers yang diterima propertyinside.

Berdiri sejak 2014, PT Triniti Dinamik mengemban misi menjadi salah satu perusahaan developer terbaik di Indonesia yang dapat membawa manfaat bagi bangsa dan negara.

Saat ini pengembang tersebut sudah membangun 5 proyek apartemen di Tangerang dan Alam Sutera, seperti Springwood Residence dan The Smith- Office dan SOHO. Selain itu termasuk pembangunan oleh group company, antara lain Brooklyn Apartment, Yukata Apartement dan Collins Apartment.

Nah, salah satu langkah konkrit yang akan dilakukan Triniti Dinamik ke depan adalah membangun ribuan rumah subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Baca juga: Kawasan Industri Halal Terbesar dan Pertama di Indonesia Ada di MCIE

Samuel menyebutkan saat ini perusahaan sudah mengakuisisi lahan di Maja, Lebak Banten, sekitar 10 hektar, dari rencana keseluruhan lahan seluas 40 hektar. Izin lokasi sudah dikantongi, dan ditargetkan dalam waktu dekat segera dibangun.

Selain di Maja, Triniti Dinamik juga sedang menyiapkan lahan untuk pengembangan rumah subsidi di Serang, Banten. Perumahan untuk MBR ini, kata Samuel, dibangun khusus untuk masyarakat yang belum memiliki tempat tinggal, dan bukan ditujukan untuk orientasi mencari keuntungan semata (profit oriented).

Proyek ini merupakan bentuk dukungan yang konkrit terhadap Program Sejuta Rumah (PSR) yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

 

 

Share this news.

Leave a Reply