Untungkan Konsumen, Samira Residence Modifikasi KPR

PROPERTY INSIDE – Untuk menggenjot penjulana proyek Samira Residence, PT Wiyasa Persada yang merupakan anak usaha PT Triyasa propertindo memberikan banyak kemudahan pada konsumen.

Ditemui di kantornya, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Dwi Istanto Sales Manager Samira Residence mengatakan, beragam promo kita berikan kepada masyarakat. “Tentunya banyak keuntungan yang kita berikan kepada konsumen,” jelas Dwi.

Saat ini, proyek Samira Samira Residence yang berlokasi di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat sedang memasarkan unit rumah tahap terakhirnya, tersisa sekitar 40-an unit dari.

Baca juga: Triyasa Propertindo Serahterimakan Smart Home Samira Residence

“Ada unit rumah ready stock dan juga indent. Selain itu juga ada produk komersial yaitu ruko sebanyak 15 unit,” tegas Dwi.

Menurut Dwi, unit ready stock tersebut seperti tipe 45/84, kelebihan yang ditawarkan pada produk ini adalah beli rumah langsung ada perabotannya, full furnished.

 “Harganya Rp800 jutaan dan ini juga free biaya BPHTB. Agar memberikan keuntungan kepada konsumen kita memodifikasi kredit pemilikan rumah (KPR) dengan produk investasi,” papar Dwi.

Baca juga: Sukses Samira Residence, Triyasa Propertindo Bangun 5 Proyek Baru

Terkait produk investasi tersebut Dwi menjelaskan bahwa pembiayaan KPR bisa dengan bank apa pun yang konsumen inginkan.

“Untuk produk investasinya kita bayarkan preminya dan setelah 20 tahun konsumen dapat menerima benefitnya sebesar 75% dari plafon KPR konsumen,” imbuhnya.

Produk investasi ini pun bisa dimanfaatkan untuk beberapa hal lainnya, seperti pembiayaan sekolah anak hingga rekreasi.

Baca juga: Pembagunan Infrastruktur Membuat Kawasan Sentul Kian Kinclong

“Manfaat ini bisa dimanfaatkan jika proses kredit berjalan lebih dari 3 tahun. Selain itu, jika konsumen gagal bayar kredit karena sesuatu hal, maka produk investasi ini akan membayarkannya,” jelas Dwi.

Setelah lewat 3 tahun kredit, konsumen gagal bayar maka kita bisa back up, bisa untuk jalan-jalan, anak sekolah dan ini setelah 3 tahun ke atas.

Lokasi Samira Residence yang dekat dengan pintu tol Sentul Selatan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang memanjakan dan modern.

Baca juga: Antara Properti, Transportasi dan Kota Penyangga

Fasilitas tersebut mulai dari private club house dengan kolam renang, riverside jogging track, CCTV area dengan keamanan 24 jam dan pintu masuk satu pintu dengan access card system, serta indoor driving range.

Samira Residence juga memiliki konsep green, premium, quality. Seperti unit rumah sangat memperhatikan sirkulasi udara dan memaksimalkan pencahayaan alami dengan instalasi ceiling setinggi 4 meter  dan pemasangan jendela berukuran besar.

Setiap unit rumah pun akan dilengkapi dengan fitur smart home dimana fasilitas telepon, internet, TV kabel dan lighting automation.

Share this news.

Leave a Reply