Agustus, Ciputra Residence Launching Citra Sentul Raya

PROPERTY INSIDE –  Direktur PT Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing, mengatakan pihaknya berharap selepas pilpres kondisi politik akan lebih stabil dan mendorong pergerakan perekonomian.

“Walau ada gejolak paska pilpres lalu, kita berharap pada kuartal 3 dan 4 kondisi ekonomi lebih baik dan sektor riil kembali bergairah dan menggerakan perekonomian,” tegasnya beberapa waktu lalu kepada propertyionside.

SebelumnyaCiputra Residence banyak menyasar segmen pasarmenegah bawah, seperti Citra Maja Raya dan Citra Raya Tangerang, keduanya berada di Banten.

Baca juga: Berprestasi, Ketua Umum REI Raih Penghargaan Dunia

“Kita tetap jualan dan memang pasar yang bergerak di kelas tersebut. Nah, selepas pilpres dan menjelang pelantikan  presiden rata-rata developer menyiapkan proyek baru karena optimius pasar membaik.

Optimisme Ciputra Residence ini diterjemahkan Octo dengan meluncurkan produk baru yang berlokasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Produk tersebut adalah Citra Sentul Raya yang luasnya mencapai 1.000 hektar yang dikonsep sebagai kota mandiri. Di dalamnya tidak hanya dikembangkan proyek rumah tapak tetapi juga akan ada apartemen dan area komersial lainnya.

Baca juga: Nempel Stasiun, Modernland Realty Kembangkan Proyek 1.000 Hektar

Menurut Octo, selain landed house, proyek ini juga akan dilengkapi produk highrise building yang akan dikembangkan pada tahap akhir.

Rencananya pada Agustus mendatang Citra Sentul Raya akan di launching ke pasar dengan penawaran rumah landed house yang rentang harganya mulai Rp600 jutaan ke atas.

Seperti proyek Ciputra Group lainnya, Citra Sentul Raya akan dilengkapi fasilitas skala kota untuk mendukung kebutuhan penghuninya dan juga para investor.

Baca juga: Propan Tower Topping Off, Kawasan Ciputra International Kian Lengkap

“Dirancang sebagai kawasan terintegrasi yang menggabungkan hunian, area komersil, dan fasilitas publik skala kota seperti proyek Ciputra Group lainnya,” jelas Octo

Kelebihan lain yang ditawarkan Citra Sentul Raya adalah lokasinya yang strategis. “Direct access ke tol Jagorawi, dekat dengan rencana stasiun LRT Sirkuit Sentul. Selain itu saat ini sudah dikembangkan Palm Hill Golf Course, Sirkuit International Sentul, dan Hotel Bintang 4,”imbuh Octo.

Share this news.

Leave a Reply