Nempel Stasiun, Modernland Realty Kembangkan Proyek 1.000 Hektar

PROPERTY INSIDE – PT Modernland Realty Tbk. melewati tahun 2018 lalu dengan penuh tantangan dengan melakukan berbagai langkah strategis dengan memaksimalkan aset bernilai tinggi untuk mendorong pendapatan dan mengukuhkan struktur keuangan demi mencapai pertumbuhan jangka panjang.

Nah, salah satu ekpansi bisnis yang akan dilakukan pada tengah tahun ini adalah dengan pengembangan proyek baru yang berlokasi di Provinsi Banten, tepatnya di kawasan Cilejit, Kabupaten Tangerang.

PT Modernland Realty Tbk. akan mengembangkan proyek residensial terbarunya bertajuk Modernland Cilejit dengan luas pengembangan mencapai 1.000 hektar yang berlokasi dekat Stasiun Commuterline Cilejit.

Baca juga: 2019, Modernland Realty Maksimalkan Potensi

Di dalam lokasi pengembangan Modernland Cilejit yang lokasinya hanya 20 menit dari kawasan BSD City, PT Modernland Realty Tbk. akan mengembangkan sebuah kawasan bernama Central Park seluas 20 hektar yang akan menjadi sebuah Quality Living bagi para penghuninya.

Di dalam kawasan Central Park ini berisi beragam aktifitas untuk memanjakan penghuinya sehingga kualitas hidup yang lebih baik akan terasa di Modernland Cilejit.

Selain Central Park, ada beberapa fasilitas lainnya yang akan dibangun seperti, sarana kesehatan, sekolah, edu park, theme park, area komersial dan pasar modern.

Baca juga: Hingga 31 Mei, Belanja Infrastruktur Kementerian PUPR Mencapai Rp 22,4 Triliun

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan mengatakan, di tahap pertamaakan dipasarkan rumah sebanyak 1.000 unit, mulai dari rumah sederhana atau subsidi dengan harga Rp150 juta  hingga rumah komersial dengan harga mulai Rp350 juta.

Menurut Freddy saat ini kondisi proyek sedang dilakukan land clearing, sementara kantor marketing dan infrastruktur juga sedang dibangun. Jadi, kemungkinan satu atau dua bulan lagi bisa kami launching.

Freddy menegaskan, pengembangan proyek baru ini sudah harus direalisasikan mengingat perkembangan properti yang telah semakin mengarah ke sebelah barat Jakarta.

Baca juga: Kian Ekspansif Dan Inovatif, BTN Siap Jadi Mitra Utama BP Tapera

“Apalagi perkembangan dan pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong. Berbagai fasilitas penunjang gaya hidup pun sudah tersedia sangat lengkap di 3 kawasan tersebut,” ujar Freddy.

Lebih lanjut Freddy mengatakan, pertumbuhan properti di barat Jakarta paling pesat bila dibandingkan dengan kawasan lainnya di sekitar Jakarta.

Freddy menambahkan, perkembangan itu dapat dilihat dari sisi kenaikan harga propertinya, investasi dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang kehidupan.

Baca juga: Asmat Amin: Pembebasan Lahan Dan Kecepatan Penjualan Jadi Kekuatan SPS Group

Hal ini turut disertai dengan upaya pemerintah dalam hal mempercepat pembangunan infrastruktur yang akan mempermudah masyarakat yang tinggal di kawasan barat Jakarta untuk beraktifitas menuju berbagai kawasan di Jakarta maupun daerah penyangga lainnya di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek).

Salah satunya berwujud dengan mulai dilakukannya pembangunan jalan tol ruas Serpong-Balaraja yang kan memudahkan jarak tempuh, selain itu saat ini commuterline menjadi andalan warga Serpong, Cilejit, hingga Maja dalam beraktivitas .

 

Share this news.

Leave a Reply