Summarecon Bekasi Luncurkan Rumah Mewah, Harga Mulai Rp3,7 miliar

By 29 February 2020Property News

PROPERTY INSIDE – PT Summarecon Agung, Tbk kembali meluncurkan hunian terbaru di klaster Morizen, Summarecon Bekasi. Rumah mewah sebanyak 35 unit yang diluncurkan ini merupakan pengembangan tahap kedua klaster Morizen.

Tahap pertama, klaster ini diluncurkan pada 10 Agustus 2019 lalu, sejak saat itu, klaster kesepuluh milik Summarecon Bekasi ini telah sukses terjual sebanyak 40 unit.  Morizen merupakan persembahan PT Summarecon Agung, Tbk. bekerjasama dengan Sumitomo Forestry Co., Ltd.

Kemitraan berbentuk Joint Venture Company dengan pihak Sumitomo ini merupakan ekspansi pembangunan landed house pertama Sumitomo di Asia Tenggara. Klaster Morizen didesain oleh Takahiro Fuwa, sosok yang memimpin dan mengembangkan berbagai hunian unik kebanggaan Sumitomo Forestry.

Baca juga: Wow… Cicilan Apartemen Di CBD Seharga Biaya Kost Perbulan

Takahiro telah mengantongi banyak penghargaan dunia dibidang arsitektur, diantaranya Soka City Landscape Prize Award (2007), Canada Wood Shanghai, First Prize at Housing Design Under 600 sqm (2007), hingga Good Design Award (2011 dan 2017). Dia diakui akan karyanya dalam mengembangkan dan berinovasi untuk Conceptual Design.

Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk, Albert Luhur mengatakan bahwa tahap kedua klaster Morizen ini tetap mengedepankan desain yang mewah dan eksklusif, dengan pilihan luas unit yang lebih besar dan posisi yang dekat dengan club house.

“Klaster Morizen diluncurkan dengan jumlah terbatas yaitu total 35 unit, dengan harga mulai dari Rp3,7 miliar,” jelas Albert dalam keterangan tertulis yang diterima PropertyInside.id, Sabtu (29/2) di Jakarta.

Baca juga: CitraGarden BWM, Menjawab Potensi Cilegon

Klaster Morizen sendiri memiliki arti yang mendalam tentang makna sebuah kehidupan. Bagi bangsa Jepang, Mori berarti hutan. Sedangkan Zen, diambil dari filosofi kehidupan yang menuntun kepada kedamaian, mencintai dan menghargai alam.

Launching Tahap ke 2 diselenggarakan di Gedung Plaza Summarecon Bekasi hari ini, 29 Februari 2020. Tahap kedua dari klaster ini ditawarkan dengan 3 tipe baru yaitu Keyaki (10×14,5), Hiiragi (10×16), dan pilihan tipe yang lebih luas, yaitu tipe Nara (12×18).

Share this article:

Leave a Reply