Farpoint Bagikan 2000 Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

By 21 May 2020News

PROPERTY INSIDE – Pengembang properti farpoint bersama dengan Food Bank of Indonesia (FOI) menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak dan rentan pandemi covid-19.

Sebanyak 2.000 sembako dibagikan sejak Jumat (15/05) lalu kepada masyarakat di Kecamatan Kuningan dan Kecamatan Pancoran.

Chief Operating Officer Farpoint, Widijanto menyatakan bahwa pihaknya mengambil tanggung jawab bersama-sama dengan pemerintah, untuk mendukung pemenuhan makanan lewat pembagian sembako kepada masyarakat.

Baca juga: REI DKI Jakarta Salurkan Beragam Bantuan Bagi Masyrakat Terdampak Covid-19

“Di balik kesulitan yang terjadi di tengah puncak pandemi di Indonesia saat ini, kami percaya inilah kesempatan untuk kita semua untuk terus berdoa, memiliki harapan dan melakukan hal-hal positif,” jelas Widijanto dalam keterangan tertulis, Rabu (21/05).

Senada dengan Widijanto, pendiri FOI, Hendro Utomo, menyatakan bahwa peran semua lapisan masyarakat untuk ikut membantu yang membutuhkan di masa krisis pandemi ini sangat berarti.

Baca juga: Bantu Warga Terdampak Covid-19, Perumahan AGP Berikan Bantuan Sembako

“Masyarakat rentan yang sudah Lansia umumnya tidak memiliki penghasilan. Dan anak-anak sangat bergantung kepada orang tua yang mencari penghasilan dalam pemenuhan makanan untuk daya tahan tubuhnya,” jelas dia.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, FOI bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk memastikan bantuan yang disalurkan dari korporasi maupun individu, tidak over lapping dan tepat sasaran kepada mereka yang betul-betul membutuhkan saat ini.

Share this news.

Leave a Reply