Gencarkan Digital Marketing Selama Pandemi, Sinar Mas Land Raup Rp369 miliar

PROPERTY INSIDE – Sinar Mas Land menggencarkan pemasaran melalui daring dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini melalui program Move in Quickly. Program ini berhasil mencapai pendapatan lebih dari Rp 369 miliar hampir dua bulan sejak promosi ini berlangsung mulai 22 Maret 2020.

Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land, Alim Gunadi, di tengah kelesuan ekonomi, pencapaian dalam waktu singkat ini cukup menggembirakan. ”Kami melakukan terobosan dengan memperkuat strategi pemasaran secara digital sehingga mempermudah konsumen membeli properti di rumah mereka masing-masing,” jelas Alim dalam siaran persnya, Kamis (21/05).

Sinar Mas land, memanfaatkan pula beberapa media sosial yang banyak digunakan masyarakat dengan pemasangan advertorial. Sinar Mas juga Land menggunakan video virtual show unit yang dapat konsumen saksikan melalui media sosial.

Baca juga: Pak Jokowi, Ini Bahaya Efek Domino Anjloknya Industri Properti

Nantinya, jelas Alim, semua proyek akan menyediakan platform serupa sehingga konsumen merasa yakin saat membeli rumah idamannya. Pihaknya juga aktif melakukan pengiriman pesan ke nomor Whatsapp setiap konsumen dan email marketing secara berkala, termasuk beberapa nasabah bank nasional sebagai mitra perusahaan.

Program Move in Quickly ini, kata Alim, menawarkan konsumen kemudahan harga sebesar 20%, 15%, sampai 10% pada periode tertentu. Terdapat pula free BPHTB dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk unit yang siap huni (ready stock) milik Sinar Mas Land.

Sejumlah produk menarik yang dapat dipilih pada program Move in Quickly mencakup rumah, rumah toko (ruko), kios, dan apartemen. Areanya meliputi Jakarta (The Elements, Southgate, dan Aerium), Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).

Baca juga: Antara PHK Dan Covid-19, Profesi Agen Properti Jadi Penawar

Program Move in Quickly dibagi dalam tiga tahap. Periode pertama mulai dari 22 Maret hingga 30 Juni 2020 dengan keringanan pembayaran sebesar 15% kepada konsumen yang membeli produk ready stock lewat KPR Express.

Untuk pembelian ready stock dengan pembayaran tunai, konsumen dapat memperoleh diskon harga sampai dengan 20%. Konsumen yang membeli unit under construction melalui KPR dapat mencicil uang muka (down payment/DP) sebesar 15% sebanyak 12 kali dan ditambah lagi diskon 15% dari nilai akad kredit.

“Masih ada waktu sekitar satu bulan lebih bagi konsumen untuk memanfaatkan promo menarik periode pertama Move in Quickly. Jangan sampai terlewat kesempatan emas ini,” pungkas Alim.

Share this news.

Leave a Reply