Sinar Mas Land Lansir Rumah Berkonsep Post-Pandemic Design

By 19 October 2020Property News

PROPERTY INSIDE – Sinar Mas Land meluncurkan ImpresaHaus, proyek hunian terbaru berkonsep post-pandemic design sebagai klaster ke-5 dan teranyar di kawasan Tabebuya BSD City. ImpresaHaus hadir dengan konsep dan fitur baru yang sesuai dengan kondisi kehidupan masyarakat di masa pandemi saat ini.

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land Theodore G Thenoch menjelaskan, terkait kemudahan konsumen yang ingin memiliki hunian di ImpresaHaus, BSD City memberikan cara bayar yang sangat ringan agar para kaum muda dapat memilikinya.

Baca juga: Sayana Apartments Lakukan Topping Off Tower Cha

“ImpresaHaus dijual mulai dari Rp 1,7 miliar. Kemudahannya, pembeli dapat mencicil DP 10% sebanyak 15 kali senilai Rp 10,4 juta per bulan atau pembeli mengalokasikan dana hanya sekitar Rp 347 ribu per hari. Ada pula KPR Express bagi pembeli yang membayar full DP 10% akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 200 jutaan.”

“Rumah tersebut dibangun sebanyak 128 unit dan dilengkapi dengan furnitur sehingga para pembeli tinggal menempatinya tanpa harus memikirkan hal tersebut lagi,” jelas Theodore dalam keterangan resmi, Senin (19/10) di Jakarta.

Mengusung konsep post-pandemic design, klaster tersebut dilengkapi dengan 4S yaitu smart function, smart furniture, smart tech, dan smart healthy. Smart function berarti ruangan dapat difungsikan sebagai ruang kamar, ruang bekerja, ruang belajar, hingga ruang berkarya (productive space). Smart furniture berarti furnitur dapat diaplikasikan pada setiap sudut rumah. Smart tech berarti dapat diakses melalui smart phone.

Baca juga: Miliki Nilai Spesial, Uang Muka Kota Podomoro Tenjo Hanya 10 Juta

Kemudian smart healthy, yang merupakan area untuk mensterilkan diri sebelum memulai atau melakukan aktivitas di rumah. Ketika pulang ke rumah dan sebelum bertemu keluarga, kita bisa mensterilkan diri terlebih dulu dengan mandi di sanitation room dan menaruh pakaian kotor di laundry area yang berada pada lantai 1.

Keunggulan lain, hunian ini memiliki contemplating area yang dapat dijadikan sebagai sunbathing area, semi outdoor gym, rooftop terrace, atau hanging garden. Desain seperti ini jarang ditemukan. Biasanya dalam mendesain rumah, arsitek lebih mengutamakan kenyamanan. Tapi di era pandemi ini, sekarang keamanan dan kesehatan menjadi prioritas utama.

Share this article:

Leave a Reply