AEON Sentul Beroperasi, Sentul Selatan Kian Seksi

By 20 October 2020Property News

PROPERTY INSIDE – Rencananya akhir Oktober ini pusat belanja AEON Mal Sentul City akan beroperasi di Diyakini pusat belanja ini akan memberikan warna baru dan tentunya efek bagi kawasan Sentul Selatan, Bogor, jawa Barat.

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto menegaskan, kehadiran AEON di Sentul tentunya akan membuat kawasan ini semakin hidup dan berkembang. “Nilai properti pun akan meningkat karena fasilitas bertambah,” imbuh Audy biasa dirinya disebut.

Baca juga: Sukses Dengan Fase 1, The Sanctuary Collection Luncurkan Tipe Hoek

Tak hanya sebatas kawasan yang kian lengkap fasilitasnya, tentunyanilai properti juga akan terkerek naik. Audy pun menyatakan bahwa pengalaman AEON sebagai brand terkemuka juga akan menarik masyarakat  luar Sentul untuk datang.

“Saat AEON Serpong dibuka di kawasan BSD, konsumen yang datang tak hanya warga Serpong tapi juga warga sekitarnya dan juga dari kawasan lain seperti Pondok Indah, Bintaro hingga Bekasi,” terangnya.

Bahkan Audy meyakini, AEON Sentul merupakan yang terbesar dan ini akan menarik perhatian masyarakat Jabodetabek. Menurutnya lagi, masyarakat kita kalau ada sesuatu yang baru selalu tertarik dan ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Baca juga: CRAZY RICH DEVELOPERS – RUMAH EKSKLUSIF TERBAIK DI ERA NEW NORMAL | THE SANCTUARY COLLECTION SENTUL

Berkembangnya kawasan Sentul Selatan dalam beberapa tahun ini, dengan titik konsentrasi pengembangan di kawasan Sentul City akan menjadi destinasi baru perkembangan kawasan Bogor Raya. Sebelumnya, terkonsentrasi di pusat Kota Bogor yang kian padat dan harga propertinya kian tinggi.

Audy menambahkan, ke depan kawasan Sentul Selatan akan menjadi titik pertumbuhan baru Kota Bogor. Apalagi menurut Audy kawasan ini dikenal sebagai kawasan yang memiliki udara sejuk dengan ketinggiannya dan juga fasilitas yang kian lengkap.

“Sentul Selatan menjadi kian seksi. Kelebihan utama kawasan ini adalah berada dipinggir tol Jagorawi dan terkoneksi dengan tol BORR yang menuju pusat Kota Bogor, tentunya sangat strategis karena terkoneksi langsung” tegas Audy.

Baca juga: REVIEW RUMAH SULTAN SENTUL | THE SANCTUARY COLLECTION

Alhasil, beragam indikator bertumbuhnya sebuah kawasan sudah dimiliki oleh Sentul Selatan. Sehingga tak heran proyek The Sanctuary Collection yang dikembangkan sejak awal tahun ini diminati oleh konsumen.

Perumahan ini dikembangkan oleh anak usaha Harita Group, yaitu PT Cipta Harmoni Lestari, bersama mitranya asal Singapura (Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC). The Sanctuary Collection dikembangkan di atas lahan 25 hektar dengan konsep berbeda dibanding proyek yang sudah ada di Sentul dan sekitarnya.

Share this news.

Leave a Reply