Golden Park 3, Hunian Berkelas Yang Ditata Seindah Kota Tepi Sungai Eropa

PROPERTY INSIDE – Golden Park 3 yang berlokasi di di Jalan Raya Cisauk – Serpong, Tangerang Selatan, selalu masuk dalam list pilihan konsumen di area Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Wajar saja Golden Park 3 selalu menjadi pilihan teratas karena proyek yang dikembangkan GNA Group yang satu ini menampilkan hunian dengan konsep perumahan modern bernuansa hijau dan asri.

Hunian cluster ini memiliki keunggulan nature resources yang natural dan alami. Berada dekat Sungai Cisadane, Golden Park 3 memiliki view yang indah dan udara yang segar natural. Golden Park 3 juga memiliki fasilitas-fasilitas berkelas seperti club house yang dilengkapi dengan kolam renang dan taman yang memberikan suasana teduh dan alami.

golden park 3

Lokasi Golden Park 3 yang berdekatan dengan Sungai Cisadane ini juga menjadi unggulan dari proyek ini. GNA Group membuktikan bahwa lokasi pinggir sungai bukanlah hal yang negatif, namun bisa dikelola dengan baik menjadi potensi tersendiri.

Apalagi seperti diketahui, di kota-kota di berbagai belahan dunia, perumahan pinggir sungai atau biasanya disebut riverside prime location, harganya sangat mahal, bahkan berkelas premium.

Karena itu GNA Group sangat serius memberdayakan dan menata kawasan riverside mereka. Chief Executive Officer GNA Group, Gregorius Gunho menyampaikan bahwa kawasan riverside Golden Park 3 dijaga keamanannya dengan tanggul yang dibangun dengan teknologi modern serta taman-tamannya ditata dengan apik.

“Kawasan pinggiran sungai di Golden Park 3 ini sepanjang 450 meter kami buatkan tanggul khusus dengan teknologi dari Italia menggunakan bronjong Maccaferri dengan heavily galvanis yang sangat kuat sehingga dapat memberikan perlindungan korosi jangka panjang,” jelas Gunho.

GNA Golden Park 3

Lebih lanjut Gunho menjelaskan bahwa Golden Park 3 kekuatan tanggul menjadi prioritas karena berhubungan dengan keamanan dan kepuasan konsumen. Golden Park 3 sendiri memang dirancang dengan arsitektur yang unik, elegan dan mewah, tidak hanya rumah-rumahnya, kawasan cluster juga ditata dengan sangat apik menonjolkan nuansa alami dan asri.

“Penting bagi kami menggunakan teknologi dan produk nomor satu demi keamanan dan kepuasan konsumen. Tentunya ini menjadi prioritas kami, bagaimana kekuatan tanggul dapat dipakai hingga ratusan tahun dan taman-taman di sepanjang area river side ini tertata apik seperti taman-taman di Eropa,” tegas Gunho.

Para penghuni juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas eksternal yang berada dekat dengan lokasi Golden Park 3. Berada dilokasi yang strategis, Golden Park 3 dekat dengan AEON Mall, The Breeze, Giant, ITC BSD City, dan Teras Kota yang memenuhi kebutuhan shooping & lifestyle para penghuni.

Penghuni juga tidak perlu risau untuk mencari sekolah bagi anak-anaknya karena Golden Park 3 dekat dengan pusat pendidikan seperti Al-Azhar, St. Ursula, Sinarmas World Academy, Universitas Atmajaya, Universitas Prasetya Mulya, dan lain-lain.

Golden Park_3

Selain itu, Golden Park 3 juga dekat dengan RS Hermina, Stasiun Cisauk, Stasiun Rawa Buntu, Mal AEON, serta Bandara Soekarno Hatta. Setiap unitnya dibangun menggunakan material bahan bangunan premium mulai dari detail lantai, dinding, sampai ke plafon. Fasilitas yang dimiliki antara lain club house, taman, dan kolam renang.

Ada delapan tipe yang tersedia di Golden Park 3. Tipe Eyrine Plus, LB/LT (29/50) dengan 1 kamar mandi, 2 kamar tidur dan 1 car port. Tipe Celine, LB/LT (31/50) dengan 1 kamar mandi, 2 kamar tidur dan 1 car port. Tipe Irish, LB/LT (30/60) dengan 1 kamar mandi, 2 kamar tidur dan 1 car port. Dan tipe Oryza, LB/LT (36/60) dengan 1 kamar mandi, 2 kamar tidur dan 1 car port.

Kemudian ada tipe Rhea Premium, LB/LT (49,5/50) dengan 2kamar mandi, 3 kamar tidur dan 1 car port. Tipe Selena, LB/LT (45/72) dengan 1 kamar mandi, 2 kamar tidur dan 1 car port. Tipe Hermes, LB/LT (58/60) dengan 2 kamar mandi, 3 kamar tidur dan 1 car port. Dan tipe Luna LB/LT (76/84) dengan 2+1 kamar mandi, 3+1 kamar tidur dan 2 car port.

Golden Park 3 sendiri adalah salah satu proyek hunian yang dikembangkan oleh GNA Group, perusahaan developer yang terkenal dengan design arsitekur terbaik saat ini. GNA Group sebelumnya sudah membangun Bintaro Park & Bintaro Park 2, Cirendeu Park & Cirendeu Park 2, Golden Park,  Golden Park 2 , Golden City,  Golden Stone,  Golden Hills dan Golden Estesia.

Share this news.

Leave a Reply